Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Pemilihan atau ajang sebar hoax?

Assalamualaikum wr wb
Kali ini gue bakal bahas hal yang "agak" serius menurut gue.
Jadi, selama beberapa hari ini tiap gue nonton tv, buka sosmed, ketemu temen pasti yang dibahas isu-isu terkini kayak bencana alam yang lagi melanda di palu, donggala, lombok dan yang barusan aj terjadi tadi pagi itu jatuhnya pesawat lion air JT610, trus pilpres 2019, tes cpns 2018. Btw doain gue yak lolos cpns 2018 gaisss hehehee... šŸ™
Pertama, gue barusan nonton mata najwa yang debat anak muda pilih siapa. Ini lebih ke isu pilpres 2019 kayaknya sih, yang gue dapet dari sini adalah bahwa menjadi seorang presiden itu enggak gampang. Kerja 4 tahun ngurus negara itu gak gampang cui, indonesia gede banget loh gak cuma jawa doang cuiii. Di ajang debat ini menurut gue lebih menyudutkan apa yang selama ini udah dilakukan sama jokowi? Menurut gue, beliau udh keren banget. Gue ngerasa masa pemerintahan beliau ni gue bisa ngerasain rasanya banyak jalan tol. Mungkin beberapa daerah udah ngerasain bebera…

Postingan Terbaru

Indahnya silahturahim

Klarifikasi tsahhh šŸ’Ø

Surabaya selamanya tentang cinta ❤️

#teruntuksuamikukelak

curhatan bulan ramadhan

Kala itu

Open jasa titip oleh2 khas sby (GUE JUALAN GENGSS)

Apa jenis perasaan itu?

Edisi galau

Love at 21