saat menjadi Imam sholat

ini adalah salah satu cerita konyol gua yang paling paling paling terbaruuuu...
jadi ceritanya gini nih, mau diceritain nggak??? mau nggak??
lama-lama gua banyak nanya.
nah, pas waktu Dzuhur tiba gua n' temen-temen mau sholat di Mushola sekolah tepatnya dilantai atas kebetulan kan anak cowok pada sholat Jum'at jadi yang perempuannya keputrian deh.
biasalah anak muda kalo disuruh pasti bertele-tele dulu. gua aja minum jus dulu wkwkwkwk... *nggak lucu!
setelah minum jus dan bertele-tele ala anak muda jaman sekarang. *apasih lu Fik!
"fik, gua jadi inget Scanner Udin" ujar si Salsa nyeletuk.
" konyol dah, 1 benar, 2 benar, 3 aelah salah hahahaha..." seketika gua ngakak. lagian konyol dah, scanner UN sih bisa bunyi hahaha..
pas nyampe atas gua masih ngakak sama si Salsa. "bang kiri bang!! hahahaha..." cerita Salsa lagi bikin gua ketawa. " anak-anak kita mah konyol semua tau.." ujar Salsa.
hahahah....
tiba-tiba guru gua dateng bilang "Fika kamu pimpim doa ya??" kata Bu Dina.
" hah?? kok saya?? Imam aja deh bu!!" kata gua. soalnya gua takut doanya ada yang salah kan gua malu.. hihiihi...
"yaudah kamu Imam trus Syifa kamu doa ya??" kata Bu Dina sekali lagi. Sekali lagi maaaff kanlah *plak malah nyanyi.
"siapa Imam??" tanya Chayo (nama samaran). Nama asli dirahsiakan *kayak apa aja. "oh, keto!!" katanya lagi. nama samaran gua emang banyak sih... *huekkk..
awalnya gua deg deg degan karena gua baru pertama kali jadi Imam yang makmumnya banyak.
mulanya guua mengImami dengan lancar akhirnya giliran mau salam.
gua ngomong " samiallahu eh, salah assalamualaikum warrahmatullah" seketika semua selesai sholat semua langsung ngakak nggak berhenti.
sumpah gua maluuuuuuuuu banget gua tuh nggak mau jadi Imam deh.. hihi...

Komentar

Postingan Populer