Dia Bukan Manusia

sebelum tidur aku masih terngiang-giang akan kejadian barusan,"apa mungkin ada manusia yg bisa melayang seperti dia??" tanyaku dalam hati.
"hey, kamu yg mengira aku setan kan??" tiba-tiba muncul seorang perempuan cantik. ah, dia kan yg tadiiii...
"aaaaa... setan!!!" teriaakku langsung ngibirit. "kenapa kamu terus mengikutiku??" tanyaku sebelum ngibirit ahhaha... #konyol
"aku punya misi rahasia sama kamu!! dan aku memilih kamu untuk melakukan misi tersebut!!" katanya.



APA MISI RAHASIA ITU???


"MISI RAHASIA??" teriakku kencang sekali sampai terdengar diujung desa #halah #lebay
"sini aku bisikin!!" katanya lagi.
"tungu! apa kamu benar bukan setan??" tanyaku sekali lagi memastikan.
"aku bukan setan tapi aku juga bukan manusia. anggap saja aku malaikat lah.. :)" katanya mesem-mesem.
"lah?? bisa gitu??" kataku "sebelumnya namaku Park Ah Chan" kataku tapi tidak menyodorkan tangannya untuk bersalaman. *mana mau dia salaman sama setan!! wkakakkawkwkkw....
"oh, yayayay... sssttttstttts.."<<<<---- ceritanya lagi bisik-bisik gitu.. hehhe...
setelah 5 menitan lah mereka bernisik-bisik dan berbincang-bincang, aku pamit untuk mencari rumahku yg jauh dimatooo...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu