asrama aku gk kuaaaaatttttttt

pagi ini hari ini juga aku akan memasuki sekolah baruku yang bernafaskan boarding school...
didalam benakku yang namanya asrama itu kayak pesantren dan blalalallalalabllaalalalla.....
ternyata...............................................
wah, gua ketemu sama anak yang sehati banget sama gua ahahahhahahahaahh..... dia anak k-pop namanya Innovat Rachmana seruuuu banget anaknya ahhahaha.....
masuk sekolah....
awalnya gua excited banget pas liat gedung sekolahannya tapi setelah beberapa menit gua terdiam merenung memerhatikan keindahan gedung sekolah baru gua gitu. muncullah sesosok makhluk yang aaaahh...menyebalkan-_-
dia adalah orang jawa yang sungguh amat menyebalkan!!!!!
karena kami anak baru yang umurnya juga masih labil hahahahaha... kami memang diwajibkan memberi slaam kepada seluruh penghuni sekolah baru kami termasuk OB . beretmu guru baru kami memberi salam tapi apa daya sekencang kita berteriak memberi salam bukannya dijawab tapi guru itu malah melengos pergi huh


JENGKELLLL!!!


sekolah bagus tapi akhlak??? NOOOO....





daritadi ngomongin sekolah terus, gua mau cerita tentang asrama gua nih...
di asrama kebetulan 1 kamar 2 orang dan lo tau lah gua sekamar sama siapa??
siapa lagi klo bukan sama k-popers itu Innovat!!!! *prok prok prok
ternyata bayangan gua tentang asrama itu enak semua hilang begitu saja setelah kejadian gua and temen" pergi ke mall.
ceritamya...



"kong, SGM yuk!!" ajak Innovat. "gua mau ambil duit nih!!" lanjutnya lagi..
"ayo, ajak yang lain gk??" tanya gua sok perhatian banget banget sih.. hahahah..
"boleh ajak aja.." katanya mengizinkan.


gua pergi kesalah satu mall deket situ. taulah anak muda bilangnya A taunya B ahhaha...
kami izinnnya ngambil duit plus belanja tapi kami bukannya belanja malah photobox sama karaokean ahahhaha..
pulang" kami diomelin habis"an ,
ternyata asrama betul-betul kayak pesantren ya??




JENGKELLLLLL...



asrama?? gua gk kuaaaaaatttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!



asrama begitu panggilannya asrama bisa membuat semua orang menggilaaaaa.....




ASRAMA??? gk KUAAATTTT..




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer