perubahan




kenapa ya?? judul postingan gua "PERUBAHAN"? hayoo yang tau kirim sms ketik REG (spasi) jawaban kamu kirim ke PO BOX sdfghnbvtyhn no.45678 *plak
sekarang gua udah SMA, SMA coy. (sekolah menengah pertama) SMA dimana masa-masa terindah dalam hidup men...
gua bangga sekaligus sedih why?? kok sedih?
jawaban gua terlalu memalukan untuk diungkapkan karena gua semakin TUAA... aaaaaa........................
sekolah SMA gua jauh dari keluarga men, gua merantau M.E.R.A.T.A.U *biar lebih jelas and dramatis. keren kan gua.. orang-orang mah merantau pas udah kuliah gua??? masih SMA men!!! mantep kan??*trus??*
enak sih sekolah jauh diluar kota pasti asik TAPI TAPI ada tapinya neh. gua KANGEN trus ma kota gua tercinta *huueeekk* emang bener kok rasa KANGEN itu dateng secaratiba-tiba.. huaaa... gau sering galau men.. bayangin seorang RAFIKA galau itu adalah hal yang kurang enak didengar. tapi ya namanya juga MANUSIA gua MANUSIA *senagaja diperjelas biar lebih dramatis*
oke..kalian mau tau gua sekolah diaman?? gau sekolah di Solo, kota bokap gua sebenarnya gua ogah sekolah dikota ntu. gua kurang suka sama kota Solo.. *piss*
tapi ya mau bagaimana lagi gua gk bisa berbuat apa-apa lagi.
sekolah gua sekolah baru angakatn gua angkatan kedua, baru bgt kan?? sekolahnya juga blm punya pengalaman banyak.
disana gua asrama, asrama SMA ada 11 orang. 1 kamar ada 4 orang tapi ada yang 3/2orang. anma kamar gua dong keren VITAMIN ROOM (fika, tamara, mida, nyo alias Innovat) keren kan?? gua yang buat tuh.. prok prok prok buat gua... ini dia temen-temen gua yang tercinta <3 masih pake seragam.


Komentar

Postingan Populer