Melihatmu

Hari ini Aku tak melihatmu dengan jelas
hanya melihat punggungmu saja sudah membuatku lega
alu ingin melihatmu sekali lagi
untuk menyegarkan hatiku yang sedang galau
kau.. yang disana
apakah kau tahu aku??
aku yang selalu menunggu hari-hari indah bersamamu
asal kau tau..
aku ingin terus bersamamu
walau perasaan ini sulit hilang
dengan kehadiranmu mungkin semua bisa berubah
hari ini, besok, atau lusa
aku ingin selalu melihatmu
aku ingin melihatmu yang selalu tertawa bahagia
aku ingin melihatmu beraksi
aku ingin selalu melihatmu....
melihat senyumanmu
melihat dirimu yang begitu mempesona
melihatmu buatku bahagia selalu
melihatmu bagaikan terbang tinggi ke angkasa
hanya dengan melihatmu aku senang sekali
kau emmbuatku salah tingkah
kau bagaikan penyemangat hari-hariku
tanapamu aku tak mungkin bisa menjalani hari-hariku
kau selalu berada disini kan??
menemaniku yang selalu sendiri..
aku percaya padamu..
karna aku seallu melihatmu


-Park Ah-Chan-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu