selingan :)

hey lama tak jumpa  ya???
ane mau cerita nih gan... hihii....
gua masuk IPA jurusan yang gua penginin hehehhehe... trus gua dapet peringkat yang sumapah memuaskan bgt hahahhahaha.... lumayanlah untuk ukuran siswi gaje yang monoton hdupnya.
gua akhirnya pulang kerumah tercinta dan gua berharap gk ketemu lagi sama  orang yang sumapah kemayu abeeesss... 
gua baru diklat PMR WIRA SMIKA hahahha.... trus gua suka sama kakak pembinanyayang ganteng mmmm.. lumayanlah hehehe... dan gua jatuh hati ecieeee....
gua ikut class meeting dan pas itu gua liat kakak yang gua sukai marah" sama temen gua dan gua takut smaa dia.. ternyata dia kayak gitu?? classmeet hari kedua gua bisa lebih dekat sama kakak gua heeeemmmm...
gua sedih soalnya ibu gua gk bisa dateng ke sekolah dan asrama gua... hiks... taoi sekarang gua dah ketemuu...
gua sedihh pisah sama X1 hikss ahahha... #lebay
gua senang kemaren bulan april gua liburan ke rumah temen di pemalang dan itu sumpah seruuuuu bangett!!! naik gunung gituuu deeehhh rumahnya.... 
dan saat itu gua bahagia....
gua punya temen baru namanya putri dari sidoarjo dan hilyah  & putri dari bsd gua bangga punya banyak temen plus 1 cowok namanya ariiifff hehhehe...
 
 ini waktu ICEF (Insan Cendekia Education Fair) kita kedatangan tamu dari IC Sidoarjo nah itu si Putri dari IC Al-Muslim Sidoarjo.
 
With  X1 bye bye semoga kita ketemu lagi ya dikelas sebelas Ipa hehehhe... foto diambil hari sabtu abis eskul..
ini waktu abis pulang dari rumah Yosiie di sragen tapi yossie gk ikut foto. ket: dari kiri ke kanan (dini, tamara, and ME) hehehhe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu