17tahun??

oke...gua mau share aja ini true story aja, gua mau bilang kalo gua udah 17 tahun dan GUA BELUM SIAP men!!!!

kenapa gua belum siap jadi anak 17 tahun?
1. gua belum mau milih atau yang lebih dikenal nyoblos lah, gua belum mau punya tanggung jawab kayak gitu. Gua pengen milih tapi gua gak mau ribet bikin KTPlah apalah. 

2. gua masih pengen manja-manjaan sama ortu (sedikit memalukan) but gak papalah ya? gua belum siap sama semuaaaaa nasib yang bakal gua terima di umur 17 tahun!!!!!
satu masalah gua di umur gua yg 17 tahun mau tau? mau tau banget atau mau tau aja??
okey lupakan masalah mau tauan itu... back to topic kemaren gua ulang tahun guys tapiiii kok gua ngerasa gak ada yang inget yah?? apa mereka sibuk liburan atau mereka memang lupa barangkali mereka emang sengaja sok-sok lupa abis itu ngasih kejutan?? gua sedih men, menurut lu sedih gak sih, temen lu yang ngakunya sahabat selalu ada buat dia atau pacar lo deh mungkin tapi dia lupa sama ulang tahun lo? sedih banget kan?? ITU yang gua rasain!!! gua lihat orang yg ngucapin gua di twitter, Facebook apalagi semakiiiin berkurang tapiiii gua seneng, WHY??!!!?
gebetan gua pas SMP ngucapin. walaupun ucapannnya cuma happy birthday pake tanda seru lagi, gua cukup seneng no, bukan cukup men tapi SENENG BANGET!!! key, dia emang cuma gebetan dan sekarang mantan gebetan soalnya dia jauh banget sekarang gak usah gua sebutin ya dimana letaknya, orangnya itu Tinggi, putih, hafalan qur'annya banyak, nemnya tinggi, pintar, anak OSN mipa, suka main futsal, pokoknya dimata gua dia perfect banget lah. 

FLASHBACK~~~

gua inget banget waktu gua masih kecil, gua suka main, gak mau belajar dan gak mau tidur siang. sampe sekarang itumah, cuma kalo sekarang mah kesadaran diri aja, gua dulu suka minta barang yang gak penting suka banget beli buku cerita apapu itu dan gak mau nabung buat belinya, maunya dibeliin uang tabungan gua, gua suka pake buat jajan tehbotol (minuman kesukaan gua) wakakka, gua suka banget minta dipijetin sama Alm. Eyang Kakung gua (i miss you Grandpa ;( ) , bokap gua, sama Eyang Putri gua. gua dulu masih kecil suka digendong sama Oom-oom gua yang sekarang katanya gua udah gede banget beda sama 7 tahunnya gua. Berhubung gua anak pertama, cucu pertama, keponakan pertama maka gua sangat disayang betul dikeluarga, sekarang justru posisi gua udah tersingkir sama sepupu-sepupu gua yang kecil-kecil dan imut. malah gua jadi contoh buat mereka, tapi gak masalah buat gua. hehhehe...
saat umur gua udah 17 tahun gini kok gua justru ngerasa malah makin sering ngomel-ngomel, bikin orang bete, ngeselin deh pokoknya. tapi gua ambil sisi positifnya aja, di umur gua yang semakin tua gua pengen membahagiakan orangtua gua, dengan cara apapun itulah.. semoga gua bisa ya.. 

satu lagi... gua pengen ngucapin Ulang tahun sama orang yang gua sayang yah, kemaren pas gua ultah tgl 4 July, dia juga ultah ceritanya kita samaan gitu deh ultahnya heheheh... (jadi malu) tapi bedanya 1 tahun. Gua biasa sebut dia dengan ssebutan kakak, yap, karena dia emang setahun lebih tua, dan emang dia kakak kelas gua heheh :D.  sekarang dia udah 18 tahun dan terdaftar di Universitas BTFYGUHIJK (sensor) takut ada yg tiba-tiba tau wakakakk.... okey SELAMAT ULANG TAHUN KAMU YANG DISANA SEMOGA SUKSES SELALU MENYERTAIMU DAN AKU SELALU MENDUKUNGMU. itu ajah deh hehhee.... semoga dia sadar kalo selama ini ada secret admirer yang selalu memantau dia di kejauhan dan selalu menyelipkan dirinya disetiap doa #halah.

Tapi, gua ngucapin makasih banget sama temen-temen, sahabat-sahabat, saudara-saudara gua yang masih inget ulang tahun gua dan tengkyu oom Adi dan tante Sandy kadonya. semoga kalian cepet punya baby yang unyuh kayak akuuuu :* 
harapan gua? diumur yang katanya sudah menjadi dewasa, gua pengen masuk Universitas Indonesia jurusan kedokteran, jadi dokter spesialis kulit atau jantung itu cita-cita gua, doain ya semoga gua bisa mempertahankan cita-cita gua. 
harapan gua yang satunya lagi bisa cepet-cepet nyusul sobat gua Salsa yang udah punya cowok bisa punya cowok wakakkaka... <-- :d="" aja..="" asal="" banget="" br="" cowok="" gak="" gpp="" hidup="" inimah="" jangan="" jomblo="" juga="" mainstream="" nbsp="" punya="" seumur="" tapi="" ya="" yang="">keep smile & always positive thingking JUST DO IT!!
follow @rafikacau/@pikongg
terus baca blog guaaaahh ya... 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu