Kuliah oy kuliah oy

gak nyangkaaaa banget bener-bener gak nyangka sekarang gua udah kuliah, sekarang gua udah tua dan sebentar lagi akan menikah punya anak dan aaaaaaaaaaaa......
gua masih belum siap menerima semua ituuu. yah,  mau gimana lagi men gua gak bisa nentang gitu aja umur gau emang udah 18 tahun dan gua harus kuliah diumur segitu selama gua masih punya orangtua yang mau mebiayai sekolah lanjutan gua yaitu kuliah.


pertama kali gau masuk kuliah rasanya ituuu BEBAS bangeeettt!!! gua masih belum terbiasa sama dunia yang BEBAS bangeeeettt, yah as you know lah, gua lulusan sekolah berbasis islam dan gua selalu diajarin buat menjaga jarak sama laki-laki, masalah pergaulan n blablabla...... btw perlu gua ceritain kisah gua mencari universitas negri???
haruskah?? lo semua pada mau baca thread gua nih?? yakin??
gini awal mulanya gua itu pengen balik ke jakarta aja kuliah disana dan kembali kumpul bersama keluarga but Allah's plan berkata lain, universitas yang gua pengen menolak gua. snmptn gak lolos, sbmptn gak lolos ujian mandiri yang diadain smaa universitas negri di jakarta gak lolos jugak. gua mikir ya Allah masa aku harus kuliah di swasta lagiii??? akhirnya gua setiap sholat selalu berdoa sama Allah supaya diterima di ptn n finally akhirnya sekarang gua kuliah di ptn walaupun di jurusan yang gak gitu minat tapi emang jurusan ini selalu gua ambil kalo test test masuk.


jadi mahasiswa itu gak gampang, gak kayak di tv-tv gak sesantai yang lo kira buat adek-adek khususnya. sampai akhirnya gua memutuskan untuk belajar sungguh-sungguh mengingat dulu gua susah banget masuk univ negri makanya gua gak bakal nyia-nyiakan kesempatan ini thanks God. tapi gua juga gak mau jadi mahasiswa kupu-kupu alias kuliah pulang-kuliah pulang. eeeeeeeehhhh.... emangnya lo dah tau gua kuliah dimana???


gau kuliah di UNAIR (Universitas Airlangga) fakultas Perikanan dan Kelautan jurusan Budidaya Perairan. gua senenga banget ketika lo tau?? kakak yang gua suka itu fakultasnya hampir sama but kita beda kota n univ sih, gua tetep seneng kok kadang-kadang gua minta ngerjain tugas gua ihiiiirrr.... ya hitung-hitung gua kenalan gitu, aslinya sih udah kenal cuma  jarang bicara aja jadi kagok aduuhh malu deh.
ok, btw kalian semua seneng gak kuliah?? gua gila stress kadang-kadang sampe rasanya mau kabur aja *maksudnya??*
nah, ini temen-temen kuliah gua


by the way.........
kangen
k a n g e n
sama temen-temen yang di soloooo
benet-bener miss sama mereka



tentunya semakin jauh gua semakin kangen sama rumah n keluarga so pasti lah itu. tapi ya mau gimana lagi setiap orang punya jalannya masing-masing n this is my way.
gua harus bisa ngejalaninnya dengan penuh senyuman dan selalu semangat!!!
setiap senyum
setiap canda
setiap jalanku
adalah anugrah luar biasa
Terimakasih Ya Allah
sakelangkong semuanya udah mau baca blog gua yang ribet n aneh bhay bhay bhay!!!!



Fikas Fabuloustellar
Surabaya, 10 Oktober 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu