mencari serpihan masa lalu

Ku berjalan
Ku berlari
Ku berdiam dirt
Semua kulakukan
Karena masa lalu yang
Begitu pahit
Tidak ingin kuingat
Apa ada aku hanyalah
Manusia yang anugrah ingatan olehNya
Tanpa menoleh
Aku pergi mencari serpihan
Masa lalu yang perih
Rindu
Ya,
Ketika serpihan serpihan kutemukan satu persatu
Aku rindu
Masa bahagia
Mengingat hati ini telah rapuh
Aku kembali sedih
Apa salahku?
Sehingga kau berlaku seperti itu?
Sulit bagiku untuk maafkanmu
Tapi, entah rasa ini ingin kuberikan padamu lagi
Sekarang kau telah berubah
Aku Bednar-benar memperbaiki serpihan hati ini yang telah hancur
Sulit memang
Aku terlalu malu untuk mengucapkan secara langsung
Aku sudah siap terima resiko yang akan kau lakukan
Hati ini hancur
Hati ini kembali utuh, kau kuharap mendengar jeritan hati ini.
Terimakasih serpihan ini kembali utuh sayang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu