it doesnt matter

Aku pikir aku mencintai orang yang salah
Mencintai orang yang gak tepat
Dan kenapa orang itu
Selalu tiba tiba muncul disaat yang gak tepat pula?
Ketika mimpi itu kembali datang
Aku terbangun dan melihat dirimu
Hanya bayangan saja
Karena memang kita tidak ditakdirkan bersama
Bersama dalam satu ikatan yang pasti
Entahlah, hidupku masih panjang
Begitu pula hidupmu
Cita cita yang ingin kuraih masih perlu energi untuk menggapainya
Tapi aku ingin
Ingin selalu ada disampingmu
Menggapai mimpi kita sama sama
Melewati cobaan yang menghadang
I can't you can't
Hanya waktu yang bisa menjawab
Menjawab segala teka teki pertanyaanku
Mengapa bukan dirimu yang hadir saat ini?
Mengapa harus aku sendiri yang berjuang?
Mengapa mengapa mengapa???
Terlalu rumit untuk dijelaskan
Aku dan kau memang dipisahkan jarak yang jauuuhh
Kita bertemu dikota pahlawan
Kenapa dulu bisa terjadi hal semacam itu?
Hingga pada akhirnya, kita kalah pada Distance means nothing when someone means everything...


Fikas Fabuloustellar
Surabaya, 17 April 2015
18:48

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu