Kedung Cinet, Jombang

hellowwww
gua kembali lagi 
sekarang gua dah gak galau galau lagi
n sekarang gua lagi gak mau nulis yg galau dulu
gua cuma mau pamer aja hahha
selama gua di surabaya
UNTUK MENUNTUT ILMU
yah, padahal si ilmu gak salah apa-apa
kasian malah dituntut
hahaha... gak gak, selama gua di surabaya gua menghabiskan banyak waktu untuk memanjakan diri #asyyyekkk melupakan segala kisah masa lalu yang pahit dan menghabiskan waktu bersama sahabat sahabat *berasa orang pinter ya gua ngomong kwkwkwk gpp biarin
ini gua ada beberapa foto-foto sih, dan sedikit review an hehe,, siapa tau lo pada pengen kesana 
dina (kerudung hitam), ayuk (kerudung tosca), Tiwi (kerudung abu-abu) dan gua yang pake krudung ungu

foto diatas diambil pas kami ke Jombang huaaa, perjalanan kami tempuh dr surabaya naik motor so amazing yes?? tapi gua seneng dan kamu senang sekaliiiii. melepas beban uts yang sungguh memberatkan sekaliiii dan lo pada tau ga?? kita sempet dibohongin sama penduduk sekitar cause kita emang nekat banget, but im so happy today. capek, pusing ngantuk terbayarrr sudah pas liat pemandangan Subhanallah. 
Sedikit cerita tentang kedung cinet, cerita yang berkembang dulu disini sering digunakan sebagai tempat mandi (pemandian) para prajurit dan dayang istana dari kerajaan Mojopahit yang terkenal. Simak candi peninggalan kerajaan ini di candi Trowulan.  Air disana sangatlah jernih, jika anda berkunjung kesana anda akan mrasakan sejuknya udara karena berada sangat jauh dari keramaian, segarnya air disana, sunyi dan serasa seperti berada di grand canyon namun dalam versi mini. Daya tariknya sangat luar biasa sampai-sampai tidak pernah sepi tempat ini sekalipun bukan pada hari libur. Lokasinya berada di tengah hutan dan terpencil bukan berarti tak dapat di jangkau, jika anda ingin kesana sebaiknya gunakannya sepeda motor, karena aksesnya hanya akan dapat dicapai dengan kendaraan roda dua saat sudah mencapai desa Klitih.
yah begitulah sekilas review dari kedung cinet kalo lo mau tanya tanya lagi ya lo bisa hubungin gua or lo search aja sih di google kan banyak tuh kwkkw

kesannya gua males ya ngasih info ginian? kwkwkw gak gak 
btw ini sekilas aja sih ya tentang kedung cinet kalo mau liat perjalanan gua selanjutnya liatin aja blog gua dah hahah...
bhay ane mau mandi dulu lah, bau ewww


Tangerang, 22 Ramadhan 1436 H
Fikas Fabuloustellar



Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu