saya dan pose saya

HALOOO
jumpa lagi bersama sayeee na, fikas fabulouuusss hahaha... kali ini gua mau cerita #hasyeeekkk setelah sekian lama gua gk ngeblog dikarenakan tidak mempunyai paketan kuota internet yang memadai finally i am back now. gua mau cerita aja sih ya siapa tau kalian mau dengerin atau baca cerita gua hahha...
hobi gua banyaak banget salah satunya ya reading, writing (ngeblog), ride a bike (yang ini gua paling suka) but i dont have a bicycle in my kosan haha... so i cant ride in Soerabaja dan yang terakhir hobi gua yaituuuuu travelling. i love travelling so much, kenapa gua doyan travelling? gua suka banget soalnya dengan travelling gua bisa lupa masalah gua dan gua bisa lebih bersyukur sama Allah SWT bahwa gua ternyata kecil dan gak ada apa apanya dibanding ciptaanNya yang lain yang Subhanllah.
kemaren gua diajak temen gua liburan singkat ke Bromo dan Air terjun Madakaripura. this the first time im going to bromo. tempat yang dr dulu pengen gua kunjungi hahaha... norak?? Emang gak usah ditanya gua seneng minta ampun. but we have accident gua gak mau share sih apa itu, biarkan ini terlupakan dengan sendirinya dan semoga tidak terulang dikemudian hari. be mature ajalah gua hahha...
this is me ;)



this photo taken by ibna. and dont look my pose hiks hahhaa... dan kenapa gua tampilin sih?? pea kan hahha... #abaikan
ini foto pas di Madakaripura, didepan gua situ sahabat sahabat gua lagi selfie with xiaomi kayak gopro gitulah, dan reaksi mereka selalu kaget melihat gua foto dengan gaya yang aneh-__- im so shy, by the way gua cuma mau pamer foto ini ajadah hahha... cukup panjang gak ya tulisan gua? kwkwkkw


bhay
Fikas Fabuloustellar
Soerabaja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu