tulis en dewe judul e

gak tau lagi mau nulis apa
gak ada yang nyemangatin
gak ngerti maksud ngeblog lagi
semua gara-gara kamu
kamu yang bikin aku baper
bikin aku gak bisa tidur
gak bisa makan
ngerjain tugas gak konsen
aku cuma mau kamu
tapi kamu gak mau
yaudah aku ngalah
aku berdoa aja buat kamu
semoga kamu bernasib sama
sama-sama gak bisa tanpa aku
"ih pede kali kau"
biarin ah
aku kecewa aja gitu
"sama siapa"
ya sama tuh orang
kamu
lemah tak berdaya
bernyawa tapi bagai tak bernyawa
ingin mati
tapi belum mati
gak ngerti lagi mau nulis apa
gak tau lagi mau ngomong apa
aku mau kamu
kamu mau aku gak?
"banyak orang baik diluar sana"
aku tau keles



*tulisan ini dibuat karena memang gua lg bosen ngets*
gua rasa nih tulisan udh cukup aneh sih
bhay ah


Fikas Fabulostellar
12/20/5102
ditulis pas lagi download runninng man :))

Komentar

Postingan Populer