curhatan bulan ramadhan

Assalamualaikum wr wb...
Met malem sodara-sodaraku
Gua kali ini mau curhat gaisss, tentang bulan Ramadhan yang gua jalanin skrng.
ramadhan kali ini, gua di surabaya lagi di perantauan gua.
Alhamdulillah sih ini udh tahun terakhir gua di surabaya. semoga aj tahun depan gua udh ramadhan sama keluarga kecil gua #eeaaa (aseli ini gua pengen nikah) doain yak ;) entah sama siapa ixiixiixixi...

tahun ke-4 gua di surabaya berarti tahun akhir gua kuliah berarti gua bentar lagi lulus bentar lagi gua kerja dan bentar lagi gua nikahhh....
omaygat gua pengen nikah ajaaa
gua mau curhat genks...
Jadi awal Ramadhan kemarin, gak awal-awal juga sih, agak udh puasa gitu berapa hari. gua ikut acara Ngabuburide by Shift pemuda hijrah klo gk salah nama acara gitu. nah itu acaranya di surabaya.
gua diajak temen gua ikut, soalnya baka sholat maghrib, isya sampe taraweh sm ust, hanan attaki. wagelaseeehhh gua suka bgt denger suara ceramahnya ust, hanan attaki.
tenang dan enak gitu dengernya, mudah dipahami lah
trus gua ikut kan tuh, sayangnya pas itu gua jg janjian sm mbak mia.
mbak mia tuh partner bisnis thai tea gua. kita mau ambil produk thai tea yang kita titipin di rumah sakit kampus buat dituker sama produk yang baru lagi.
tapi ternyata kata mbak mia besoknya aj mah gapapa yaudah gua akhirnya ikut acara ngabuburide itu kan, berangkat dari kos jam 4 sore, padahal tuh tempatnya uadohhh pol.
macetos pisan akhirnya yang puasa gua doang lagi. yaudah gua buka puasa dlu dijalan melipir ke Cirlcle k lah gila aj gua buka di jalan. wkakakakakka
untung aja gua bawa kurma ma air putih. trus mampir circle k gua beli tehbotol favorit gua banget.
berhenti agak lama sambil ngobrol2 gitu lah ya... akhirnya memtuskan tuk melanjutkan perjalanan karena gua harus sholat dan disitu ora ono tempat sholat e
otw ke lapangan nagbuburide nyasar tuh kita. mana kagak ada sinyal mendadak hp w jdlah kita sotau gitu akhirnya emg bener kita salah jalan...
hampir 30 menitan kita salah jalan dan finally sampe juga.
sampe lapangan gua sholat dlu dong ya.
abis sholat cari tempat shaf yang enak bisa ngeliat si Ust. Hanan Attaki dan ealahhh kita dpt tempat shaf yang deket tenda si babang-babang pemuda hijrah.
gua langsung sholawatin tuh ada 1 babang ganteng pisan euy
maulah ya jodohnya dia, maunya dia ajaaa wakakak maksa initeh
gua kan duduk trus temen gua bilang "babang itu ganteng kong" gua langsung men"iya"kan sambil gua sholawatin

abis itu gua ditinggal temen gua cari makan kan, soalx mereka pada gak sholat sih jd ya keluar dr shaf. trus sholat isya dimulai di imamin ust. hanan attaki yang masya Allah suaranya teh merdu buangetttt. enak, tenang, tentram gitu.
abis sholat isya kan dilanjut ceramah gitu, trus abis ceramah dilanjut ke taraweh, doa bersama untuk saudara2 yang di palestine dan saudara2 kita yang kemarin abis kena musibah kena bom (fyi 3 hari kalo gak salah menuju bulan puasa, surabaya di bom pusat bom ada di 3 gereja, disusul dengan bom susulan lagi setelah itu)
bener2 ya ramadhan kali ini gua banyaaakkk banget cerita.

abis selesai acara ngabuburide gua pulang dong. udah malem dan gua bsk sahur jga. tp karena gua laperrr berat dr maghrib gua blm makan berat alhasil kita berhenti dlu di pujasera gitudeh buat makan ngobrol2 sisan. pas ngobrol2 gua buka hp buka instagram dan gua cek ig surabaya hijrah dan gua dm si admin klo ada yg ganteng ituteh hahahhahhahahahhahahahha *genitnya diriku*
gak lama bsknya gua cek awww dpt kan instagram si babang di upload di salah satu akun temenx gitu. gelaseee gua segitunya yak
pokoknya gua mau berdoa buat si babang semoga dia jodoh gua wakakakkaka dia aja gak mau yang lain  *pemaksaan*
nb; habede bang kemarin tgl 7 baru birthday uhuyyy, semoga kita segera dipertemukan. harusnya jg tgl 7 gua ada sidang skripsi ternyata diundur bang :(( .


Tangerang, 10 juni 2018
fikas fabulostellar

Komentar

Postingan Populer