Pergi

Semua yang pergi akan pulang
ketika pulang inginkan pergi
tabiat manusia jaman sekarang
aku pun begitu kini
rindu pergi jauh
agar mengerti
seberapa banyak langkah yang kita tempuh
demi menjadi pribadi
yang selalu ingin kembali
walau pergi pergi

Ini tulisan gabut sih sebenarnya gais. karena gua kangen merantau lagi (lagi). kalo dihitung udah 7 tahun gua merantau. gua pengen tinggal di kota lain selama 5 tahun kali ini, lagi-lagi ini hanya baru keinginan belum tercapai. mari kita doakan terkabul. Aamiin.
gua seorang penjelajah yang biasa-biasa saja. salah satu cita-cita gua adalah keliling indonesia sebelum gua menikah, sebelum gua 23 tahun. berarti tahun depan dong? yaopo iki rek?

Bismillah... selalu ada jalan menuju roma uhuuuyyy
melamar kerja disini disitu belum ada yang nyangkut. daftar beasiswa belum keterima juga. kadang hal-hal negatif itu suka muncul di kepala gua. tapi gua inget kalo dibalik kesulitan ada kemudahan. it doesnt mean gua gak ngapa-ngapain, its lied and wrong bro...

mungkin ini tulisan terbodor ahahah apaan sih. ini adalah sedikit curhat emang bener-bener curhat. karena gua rasa gua gak sanggup buat cerita ke siapa lagi selain sholat berdoa sama Allah dan nulis. dari kecil gua selalu menulis apa aja yang ada di kepala gua. gua rasa ini yang membuat gua keliatan dewasa.
hanya 'keliatan' gais

eh btw gais met taon baru. semoga 2019 ini kita semua dilancarkan urusan, diberikan kemudahan dalam menyelesaikan sesuatu dan bisa selalu berbenah diri. dikit dong curhat lagi gua. salah satu resolusi gua 2019 ini adalah nikah sama doi yang belum tentu dia kenal sama gua.


Tangerang, 04012019
fikas fabulostellar
selalu semangat ya sobiku semua, salam tonjok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu