Learn a new language

みなさん
こんにちわ

Halo gaess #eeaa
Pembukaannya semoga bener ya tulisannya hahaha... 
Karena sekarang gua lagi mau cerita tentang, gua lagi dan gua. Wakakkaka
Karena gua udah lama nganggur alias freelance karena kerjaan gua gak tentu alias meniti karir dalam dagang. 
Anaknya emang suka dagang, selain karena emang buat nambah uang jajan kala itu, akhirnya sekarang ya mungkin bisa jadi saat ini kerjaan gua. 
Gua punya usaha thai tea, awalnya usaha ini gua rintis bersama sobi gua, tapi sekarang doi sudah lebih dulu meniti karir di Taiwan... *kalo baca pasti kepedean ni anak* wakakakak 🤣
Karena, sekarang gua udah balik ke kota asal gua, gua lah yang melanjutkan usaha thai tea...
Jan lupa di follow ya gaes instagram @mrthaiteasby *promo dikit gaes* hahaha
Nah, produk gua bisa lu pada temuin di kantin kampus UNIS (Universitas Islam Syekh Yusuf) Tangerang. 
Tapi... Kalo kalian emang mau pesan produk gua bisa kok tanpa harus ke kampus UNIS.
Caranya gampang banget gaes kalo emang mau pesan... Hubungi gua by instagram or whatsApp
Cekidot!!! Langsung follow aja bro and sistahhh... 

Btw, dari tadi gua promo mulu yak kwkwkw padahal intinya sebenarnya bukan itu.

Gua tuh ya, mau curhat hahaha...
Jadi, yang tadi gua udah cerita kalo gua udah lumayan lama nganggur.
Gua sedih, gua iri tapi gak boleh, gua kecewa sama gua tapi gak boleh juga.
Air mata gua udah abis, nangis mulu sedih belum dapet kerja... 
Sebenarnya rencana gua sebenarnya adalah, abis lulus mau kuliah lagi. 
Memang belum rezeki gua belum dapet kampus. 
Selagi masih nganggur, sekarang kesibukan gua selain ya dagang itu tadi, gua belajar bahasa jepang.
Gua bukan wibu 🤣 loh ya wakakkaka
Gua belajar bahasa jepang karena negara tujuan gua S2 adalah jepang.
Karena IPK gua standar, gua cukup susah buat dapet beasiswa. 
Akhirnya gua memutuskan dalam dalam untuk belajar sesuatu yang baru, bahasa jepang.
Makanya, openingnya hiragana 
Alhamdulillah, sekarang gua udah lancar baca tulisan jepang walaupun kanji belum apal yak 😂
Gua suka sih belajar sesuatu yang baru, kenal sama temen temen di tempat les yang tujuan belajar beda-beda. 
Belajar dari pengalaman temen-temen dan sensei tentang gimana jepang. 
Semua tentang jepang.
Penduduk jepang, teknologi yang berkembang di jepang, bahkan per komikkan yang gua sukain dari jepang ...
Gua jadi gak sabar gua lanjut sekolah disana, gua kerja disana, gua nikah disana.
Lah, kek syahrini gua yak... Hahaha
Oya, les gua di jakarta pusat tepatnya di evergreen japanese language school atau bahasa jepangnya evergreen nihongo gakko
Gua sampai saat ini walaupun hidup masih bergantung sama orangtua, lumayan lah sedikit gua udah punya uang sendiri walaupun lagi-lagi gak banyak.
Doain ya netijen yang baca ini, gua bisa dapet duit banyak bahaguan orang-orang terdekat gua...
Hehehe...
Aamiin ya Allah
Kayaknya segitu dulu kali ya curhatnya, adzan gaess, markishol (mari kita sholat) 



Tangerang, 25 Maret 2019
Fikas Fabulostellar (perlu ga ya diganti nama pena gua) 🤔

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu