Senjaku

source: tumblr (rumah impianq)

Senja aku menulis ini...
Adzan maghrib berkumandang saat aku ketik huruf demi huruf ini
Masya Allah
tak ada henti-hentinya aku mengucap syukur untuk hari ini
setiap hari...
cara ampuh mengobati rasa sakit hati dan perasaan yang lain tak lain tak bukan
bersyukur padaMu YaRabb

menangislah jika memang merasa lega...
aku tak bisa menangis lagi, rasanya sudah habis air mata ini
mengasihani diri sendiri
tak ada habisnya...



Bismillah menuju yang lebih baik untuk hari-hari berikutnya...
sholat dulu bosque....
tulisan ini dipersembahkan dari diriq yang sedang lelah...
dan ditegur oleh Allah SWT bahwa masih bisa bersyukur sampai maghrib ini
tanpa Allah SWT siapalah aku



Fikas Fabulostellar
Tangerang, 04-April-2019
edisi muhasabah diri sendiri :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu