24!

Bismillah
Narsis dikit boleh lah ya
Hehe
Alhamdulillah
Tepat tanggal 4 hari ini
Umur gua semakin berkurang
Sekarang umur gua udah 24
Udah 24 tahun gua hidup
Gak nyangka sampe juga umur gua
Kadang gua suka mikir
Tahun depan gua bisa ga ya kayak tahun ini lagi?
Apa tahun ini buat gua cuma sampe besok?
Abis itu gua istighfar
Gua sadar gak boleh mikir aneh-aneh
Tapi...
Semakin gua pikirin hal itu
Semakin pengen gua berubah
Lebih baik
Walaupun sekarang belum baik menurut gua
Baik menurut gua belum tentu buat Allah baik
Ucapan doa dan harapan keluarga, sahabat, dan yang lainnya selalu gua segerakan
Dan sisanya Allah yang atur

Btw gaes,
Curhat gaes...
Kan sekarang indonesia sama negara-negara lainnya lagi ada wabah penyakit korona namanya
Dari cina asalnya
Akhir 2019 muncul awal 2020 nyebar
Udah hampir 4 bulanan ini kita disuruh stay at home
Walaupun sekarang udah ada pelonggaran
Tapi
Tetep nambah jumlah pasiennya
Semoga dunia ini lekas membaik ya...
Sebuah teguran dari Allah
Lebih sering ibadah buat kita yang masih ada di dunia ini
Lebih sayang sama sesama
Menghargai waktu
Dan lainnya yang tanpa kita sadari ya memang harus ada perubahan dari kita,
Awalnya terpaksa lama-lama jadi biasa
Aseekk banget ya gua hahaha
Pokoknya yang terbaik buat kita semua
DJAYA DJAYA DJAYA hahaha

💃
040720
Tangsel
Fikas F.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

Kala itu

curhatan bulan ramadhan