Only I know

Asik banget judulnya kata gua mah Seperti judulnya ini cerita tentang hanya gua yang tahu Bahkan orang yang gua sebut-sebut disini dia juga gaktau Curhat tanpa ala-ala berpuisi ah hahaha Semoga suatu saat tulisan ini dibaca lagi Gua udah selesai Selesai dengan semua yang belum gua mulai Baru aja gua ngerasa jatuh cinta lagi Setelah sekian lama gua gak pernah ngerasain ketertarikan dengan lawan jenis Karena udah terlalu sering gua diabaikan #hiksbangetyagua hahaha Nasib emang wkwkwk Baru aja kemarin gua suka sama lu, saling balas komentar Hanya modal berbalas pesan dan foto lama gua bisa suka itu gimana ceritanya coba Heran gua lama-lama sama diri gua sendiri Sampe-sampe gua yang tadinya jarang denger lagu galau eh sekarang berasa semua lagu relate sama gua hiks Kemarin tuh gua udah seneng banget ada chat dari lu Eh Taunya, chat lu berawal dari kata “tanpa mengurangi rasa hormat…” Gua udah deg-degan kalo ada chat mulanya kayak gitu Bener kan… Lu mau nikah Bambang!! Wkwkwk Agak emosi dikit wkwkwk padahal gua bukan siapa-siapa Sumpah disitu perasaan gua gak karuan mana lagi di kampus Langsung gak semangat gua menjalani hari kemarin tuh Mau nangis gak bisa, tapi mata gua udh bercermin-cermin sih *berkaca-kaca* Tetap stay cool didepan temen-temen Mana pas gua liat tanggalnya sebentar lagi, dan ternyata gak semua temen-temen diundang Tapi kenapa gua diundang, kan gua makin sedih hiks Mungkin memang selama ini dia emang gak nganggep apa-apa sih Gua juga gak pernah bilang sebenernya, soalnya kayak cepet banget gua rasa Dan gua malu buat bilang juga Semoga dia gak baca tulisan ini Malu gua wkwkw Udah ah, buat kamu selamat berbahagia ya… semoga aku cepet nyusul hehe Makassar, 02 Februari 2022 Fikas Fabulostellar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

Kala itu

curhatan bulan ramadhan