curhat dikit

Sebuah tragedy yang sangat tidak diharapkan oleh siapapun... Kadang menghampiri beberapa orang... Scenario buruk memang pasti ada dan harus disiapkan bagaimana kita mengelola emosi... Dan ternyata ... Scenario buruk, tidak pernah aku bayangkan terjadi kepadaku... Kemampuanku dalam mencari informasi bak detektif... Mengarahkanku ke dalam scenario buruk tersebut... Tidak pernah dibayangkan olehku akan seperti itu akhirnya... Tapi lagi lagi lagi... Dari scenario buruk ini ada campur tangan Tuhan... Dan aku juga yang memulai semua ini... Hingga akhirnya Tuhan memberikan sinyal bahwa aku harus mengerti bagaimana perjuangan... Perjuangan mendapatkan hasil yang aku harapkan... Harapan harapanku beberapa minggu ke depan ... Sepertinya akan terganggu karena pikiran pikiran kacau... Makanya ada istilah, ... Sakit jika bersamamu, tapi lebih sakit kalo gak sama kamu... Akhirnya aku memilih memang sakit tidak bersamamu tapi aku yakin hanya sebentar... Tuhan akan memberikan scenario indah dibalik ini... Untuk kalian yang memang merasa sudah mencapi scenario indahnya ... Tetap waspada, karena kita gak pernah tau kapan hal yang tidak kita harapkan terjadi... Aku paham yang mengalami keburukan ini bukan hanya aku... Ada yang jauhhhhh lebih sakit daripadaku... Dia yang memang sudah mencapai scenario indahnya versinya ... Tapi ku harap Ketika kau si pembuat onar Kembali kepadanya, ... Jangan pernah bikin cerita buruk yang aku alami, dialami olehnya... Dan untuk kalian yang sedang membuat cerita dengannya, ... Sadarlah, ini baru awal kalian harus berhati-hati jika memang berjalan lebih jauh lagi... Aku memutuskan akan stop disini dan untuk orang lain yang hadir dalam hidupku kemudian... Aku akan terus waspada berkali kali kali lipat dari sebelumnya... Yang sebelumnya sudah waspada, tapi akan aku tingkatkan kewaspadaanku ... Terhadap siapapun yang akan singgah di kehidupanku... Entah siapapun itu... Tidak ada yang bisa aku harapkan selain diriku sendiri dan tentunya Tuhan YME... Teguran ini aku anggap sebagai pelajaran untukku kedepannya ... Jangan pernah berharap sama siapapun apalagi manusia, dan ... Mencari tau tidak sepenuhnya salah kita, melainkan untuk menghindari korban setelahnya... Akhir kata sore-sore mendung selesai juga curhatan yang akhirnya gak bisa tidur siang huft... Tangerang Selatan, 06 06 2022 bagus juga tanggalnya fikas fabulostellar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

Kala itu

curhatan bulan ramadhan