Kelak aku...

Akan jadi istri seperti apakah aku kelak? Akan jadi ibu seperti apakah aku kelak? Iya, aku tau menjadi istri dan ibu diwaktu bersamaan tidaklah mudah Tapi aku sebisa mungkin akan berusaha menjadi yang terbaik Karena sudah jelas, seluruh tubuhku ini akan kuserahkan kepadamu Lelakiku, yang kelak membawaku dan keluarga kita ke surgaNya Buatlah aku terus menjaga diri agar tidak masuk ke dalam lingkaran setan Cemburulah jika aku mulai sering bermain dengan temanku, Hobiku, atau pekerjaanku Marahlah jika memang aku salah, Tapi bisakah jika kau marah jangan membuatku bergetar seluruh tubuhku Jagalah aku agar aku tetap berada dalam jangkauanmu lelakiku Buatlah aku tetap nyaman dan aman berada didekatmu Jangan biarkan siapapun masuk ke dalam ruang cinta yang telah kita bangun Lelakiku, bantulah aku jika aku membutuhkan pertolonganmu Bimbinglah aku Ketika aku sedang kesulitan dalam belajar hal baru Aku akan sangat berterimakasih jika kau memaafkan segala kesalahanku Yang kulakukan tanpa sepengetahuanku dan itu membuatmu kesal Aku akan berusaha menjadi istri dan ibu yang baik kelak Lelakiku, aku akan jaga kehormatanmu Seperti kau menjagaku Pagi siang sore hingga pagi Kembali Pada akhirnya kitab isa bertemu di surgaNya Bersama dengan malaikat-malaikat kecil kita Jagalah aku tetap dalam pandanganmu Buatlah aku menjadi orang paling Bahagia di muka bumi Dan akupun akan senang, keluarga kita Bahagia 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

Kala itu

curhatan bulan ramadhan