TAHU! ep.3

gua rasa, gua gk perlu menceritakan perjalanan menuju ke kantin.
setelah bel istirahat berbunyi dengan amat kerasnya kita semua siswa-siswi SMP kembali melanjutkan kegiatan belajar mengajar. "huaaaaa........." seru gua di kelas yang sepiii....
"pik, kita rapp lagi yuk!" ajak salsa.
"ayo, kita akan menghibur anda semua yang sedang menikmati makanan jajan kalian dengan lagu yang bernuansa romantis *gubrakkksss.... maksud saya rapp" kata gua didepan para penonton.
"mulai fik!" seru tante takbir. loh???
"ayo... come on baby, ~!@#$%^&*( that;s right baby. aha aha.. "tutup rapp gua dengan nada sok rappers sejati...
setelah gua dan salsa konser tunggal *ceileeee suasana kelas hening beberapa saat dan akhirnya ada yang memulai pembicaraan dengan membicarakan HOMESTAY "woy, disini siapa yang bikin TAHU???" tanya rani membuka pembicaraan.
"gua!" jawab gua sesingkat mungkin. #masihngos-ngosan.
"waduh, sabar ya fik! soalnya setau gua bikin TAHU butuh waktu yang lamaaa...." kata rani mulai menakut-nakuti.
(bersambumg...)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu