TAHU!

iya gua tahu gua gk bisa bikin TAHU tapi apapun yang terjadi badai menerjang gua tetapa berusaha bikin TAHU goreng yang enak dan laziz. siang ini guru b.indonesia gua menjelaskan acara tahunan sekolah yaitu SMPIT EXPO '10. tugas pertama yang harus gua lakuin adalah membuat eksperimen yang kemarin waktu HOMESTAY huaaa.... gua mengingat-ingat "mmmmm.....waktu home stay kemarin gua meneliti apa ya???," pikirku dalam hati sendirian. "oya... TAHU!," gua berteriak sekencang mungkin.
"WOY! teriak-teriak aja!," ledek salah satu temen sekelas gua.
"nggg...sorry deh!," kata gua sambil menggaruk-garuk kepala yang tidak gatal.
gua ngerasa ada yang nyolek badan gua dah??? oooo... ternyata si salsa toh...
"ada apa sal??? " kata gua diem-diem takut ketauan guru loh.
"home stay kemarin neliti apa???" tanya salsa.
"TAHU!" kata gua singkat.
"si K (kita sebut saja dia K) suruh bikin tahu aja! " usul salsa yang tepat.
"seph..." kata gua mengiyakan.
bersambung....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

Kala itu

curhatan bulan ramadhan