IX-C in Asy-Syukriyyah

kali ini gua bakal posting tentang temen-temen gua yang GOKIL abesss...
1. Angga N.= kebetulan dia cowok tulen, menurut gua dia orangnya rada aneh apalagi kalo pas belajar dia pasti suka tidur.
2. Annisa A.= nah yang ini nih... cewek gokil yang isengnya bakal kumat kalo dia udah bosen. *cat: jangan sekali-kali duduk di bangku yang bawahnya bolong soalnya dia bakal melakukan sesuatu hal yang #sensor
3. Billy R.= yang satu ini adalah cowok AUTIS yang suka godain temen cowok lenjeh. dia orangnya kayaknya baik ya... hehe...
4.. Bucky S.= kalo ini laki-laki besar yang punya segudang bacotan khasnya... guru aja ampe kalah bacot ama dia
5. Nanda S.= perempuan muslimah sepanjang masa..... #amin dia ini orangnya keibuan. dia juga sering jadi bahan ejekan Billyard haha... dikatainnya SIBUK!! hahah....
6. Revan A.= si tablo abadi hahah... emang bener-bener tablo nih orang. suka telmi and alami hhaha (telat mikir and agak lama mikir) hihi... kayaknya dia suka sama Irma deh hihi...
7. Davy I.= cowok yang satu ini punya kebiasaan yang tidak baik yaitu merusak barang orang lain, waktu itu gua pernah minjemin dia penghapus dan ternyata tanpa sepengetahuan gua dia memotong penghapus gua yang baru itu #RESE! *curcol
8. Wais A.=ketua kelas kita *prok prok prok. ketua kelas yang kalo duduk kayak di warteg ini punya mata yang enggak banget hehe... jangan sekali-kali lo liat dia dengan serius pasti dia nyolotin!!
8. Nauratussyaffa= nah, ini dia. dia biasa dipanggil Ratu oleh teman-temannya termasuk gue.. identitasnya pokoknya dia pendiam hihi...
9. Iqbal P.= ini dia pacar dari Billy cowok lenjeh mantan ketua OSIS. orangnya plinplan, keperempuanan, dan paling nggak mau main bola. *tuh kan, banci banget... hihihi.. *pisss
10. Naufal F.= Sobek! Silit! cowok yang satu ini pinter and paling sering dijadikan bahan ejekan temen sekelas haha... banyak kejadian kocaknya dia..
11. Haris M.= kalo gua bilang dia adalah cowok nekat. khas banget sama suara ketawa reaknya udah gitu hobi banget teriak-teriak nggak jelas.
12. Putri M.= nah ini dia putri satu-satunya di kelas IX-C haha... orangnya feminim, suka banget ketawa ngakak and dia itu gelian loh... kelitikin Raniii..
13. M. Ihwan= gitaris IX-C hehe.. dia biasa manggil gua dengan sebutan kaka slank. suka minjem pulpen gua and orangnya mirip pepank a.k.a revan hahah...
14. Dimas A.= penggemar vierra yang satu ini adalah cowok yang pedenya kelewat batas. #lebay orangnya yang gitu deh.. gua gk tau dia persis sifatnya.
15. Iqbal M.= biasa dipanggil SPBU! PAHA! hahah... orangnya cuek banget!! jarang ngomong sama cewek. suka teriak tiba-tiba.
16. Salsa M.= dia adalah temen deket gua dikelas 8. sekarang gua sekelas lagi ma dia. orangnya macho, suka bikin ngakak orang, selalu menganggap dirinya keren!! *hoaxxx perlu diketahui dia pernah mendapat penghargaan siswa berprestasi dikelas 8
17. Radityo S.= bocah aneh yang dikatain Gado-gado sama temen sekelas. orangnya masih kayak anak kecil.
18. Syifa A.= cewek dengan suara cemprengannya ini mampu membuat 1 unit Asy-Syukriyyah mendengar suaranya haha#lebay. badannya tinggi, keibuan banget, narsis kalo liat foto di hpnya haha..
19. Nurlaila= perempuan paling Cerewet alias jarang ngomong dikelas ini punya kembaran loh, dikelasnya hahha... mukanyya mirip kayak orang india.
20. Irma O.= cici Irma yang hobi banget nyanyi depan kelas sama nari-nari sok boyband kore gitu deh..
21. Nurlaily= nah, ini dia kembaran Laila. sama-sama pendiam, suka banget berantem diam-diam sama Laila.
22. Rafika D.= ini adalah saya sendiri hehe... menurutmu aku bagaimana???
23.
WALI KELAS KITA IBU WIWIN *prok prok prok walas kita ini baik hati, lucu dan cantik hehe...
kayaknya segitu dulu deh.. sorry ya ada yang lupooo namanya..

Komentar

  1. hhha ngakak aku bacanya fik...
    emng q mirip orng india y fik?? :p wkwwkkkw

    BalasHapus
  2. Menurut saaya : rafika adalah orang Remponk yang selalu cerewet ! kayak nene GAYEM .... wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer