My Friend

tulisan ini bakal ngebahas semua tentang temen-temen gua disekolah yang lucu baned *4l4y
kita mulai dari temen yang konyol
1. syifa= dia ini konyol banget, kenap gua bilang dia konyol??/ soalnya waktu guan and temen" algi main dirumah salsa dan lagi nonton film tiba-tiba dia bilang "bucky kan punya macan sal" kata syifa gitu gua pikir kan boong ya makanya gua dan yang lainnnya ketawa ngakak.. sama waktu itu si salsa nanya bahasa filmnya mau apa eh, syifa jawab "korea.. uhuk.." ahahaha... kita ngakak gk berhenti-
temen gua yang lainnyya yang Gila.
2. Annisa= di emang udah gila banget. apalagi kalo udah bosen pasti dia kerjain orang yang lagi bete tapi bikin ketwa juga sih.. ehehe..
3. Suci= ini dia nih si betawi asli haha... pokonya di gila, pede banget lagi hahaha... kalo ngomong memang nyelekit tapi kocak banget kok orangnya hahaha... apalagi ketwanya..
temen gua yang sarap banget
4. Salsa= dia mah sarapnya udah tingkat dewa kali ya.. ada aja keisengan dia yang kreatif dia punya kakak yang sering dipanggil si bokep gua rasa dia si sarap. suaranya mirip banget kayak sule gua bilang dia sule versi cewek ahahhahahaha....
teemn gua yang narsis abezzz
5. Rani= ratu narsis abadi, orangnya narsis banget gk pernah ilang kayaknya tuh... hhaha... nama alaynya Rani sang penakluk hahha...
6. Irma= ini yang kedua, dia lebih dari narsis. pedenya kelewat batas dia suka nari depan kelas ala korea gitu deh,,, suka promosi film, pulsa, dan yang lainnya...
temen gua yang polos.
sgituu dulu aja ya... gua lupa siapa lagi yang unik...hahaha..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer