BUKBER with XI-IPA 1

Alhamdulillah sekarang gua dah kelas 11 dan saatnya gua menuju perubahan #eeaa
lantunan ayat-ayat Al-qur'an telah diperdengarkan diseluruh dunia, suara lagu bernuansa religi juga lebih sering terdengar,. puasa puasa sebulan penuh puasa atau ada anak bertanya pada bapaknya buat apa kita berlapar-lapar puasa?? mungkin kedua cuplikan lagu itu paling sering terdengar ya.. soalnya emang juag lagu lama dan trend banget hehe..
sedikit kata dari gua buat para the readers semua yang setiaaaaaa banget baca blog gua yang sederhana dan tidak menarik ini *hiks

maafin gua ya kalo gua punya salah kata sengaja maupun tak disengaja. buat temen-temen gua juga semuanya juga dah gua maafin kalian kok.
langsung ke cerita atau basa-basi dulu nih??? kayaknya dah gk sabar yaudah yuk kita langsung ke cerita gua aja..
suatu hari suasana kelas yang sepi sunyi namun tidak suram...
dhiya: pak, kita mau ngadain bukber kelas 11 ipa 1 pak
pak har: yaudah kalian rundingkan dimana tempat dan kapan?
selama beberapa menit kami membahas masalah bukber itu dan yaudah gua dan temen" osis lainnya dipanggil dan kita keluar buat MOM (Masa Orientasi Murid) adek kelas yang baru


agak cepet ceritanya ya..
Besoknya
Arief: maunya kapan nih kayaknya kalo hari senin pada gk bisa deh??
Massa: hari selasa, rabu ajah hari apalah yang penting aku bisa
Arief: diputuskan hari selasa (gua lupa hari apa bukbernya keke)
Sururi: yang jemput asrama siapa??
Arief: kamu kan dijemput edho lah ini si zainul dijemput sapa? kasian banget loh
Rosyid: dijemput Alief aja..
Arief: yang ceweknya naik apa?
Nurul: naik taksi wes gampang (menyepelekan)



Hari H tiba
sore jam setengah lima rencananya kita anak asrama yang agak miris berangkat. pakain rapi, wangi, semua abis mandi dan dah siap duit buat bayar.
Gua: ini gimana pesen taksinya?!
Tam: gampang di satpam ajalah.
nyampe depan pos satpam.
Gua: pak numpang telpon taksi ya..
Satpam: gk bisa kalo telpon dari sini
Gua: yaudah pake hape bapak.
Satpam: gk ada pulsa *ini satpamnya yang nyebelin pelit dll* *Astagfirullah*



akhirnya kita keluar ke counter hp dan gua nyuruh si nurul, dini, mida buat telpon taksi. gua, tam, dan yossie nunggu mereka diseberang jalan. sumpah pada saat itu gua maluuuuuuu abis diliatin orang dijalanan mana kita gayanya kayak anak pesantren gitu digodain mas-maslah wah emang sial mungkin kita ya.. Akhirnya Allah mempermudah kita taksi dah ditelpon dan nunggu setengah hjam kok gak dateng-dateng??
KEMANA TAKSINYA WOY?! 
jam menunjukkan ulaaaalaaaa... sudah 5 menit lagi adzan dan si taksi blm kunjung datang gua mulai jengkel akhirnya gua tam yossie pergi ke perempatan dan disan gua menemukan taksi walaupun kecil tapi pasti gua rasa. dan pada saat itu muncul taksi yg MUNGKIN dipesen sama temen" gua dan ternyata taksi itu BUKAN taksi kita soalnya taksinya gk amu berhenti waaa.. dasar menyebalkan!!!

jeng jeng jeng
taksi yang tadi gua berhentiin dilepas dan uh, udah kena bayar. ASLI INI KEJADIAN YANG ARRGGHH!!! pada saat itu adzan maghrib udah berkumandang, gua takutnya temen-temen yang nunggu disana ngiranya kita gk dateng dan gua juga takut pas nyampe sana udah pada bubar aiiih kan maluuu coyy..  Allah bener-bener deh Dia memberikan kita kemudahan dengan cara mempertemukan kita dengan bis *oh, ya ampun ini bener" pengalaman di IC*
Gua: bang!! tau rumah makan enaaak gk??
si Abang: ha? apaan tuh?
Tam: depan toyota bang!!
si Abang: oh, tau mau kesana??
Gua: iya, ini bisnya nyampe sana gk??
si Abang: gk nyampe, cuma nyampe tanjung anom
Gua: APAAN ITU TANJUNG ANOM?!(dalam hati) dari tanjung anom ke toyota jauh gk??
si Abang: kira-kira 400 m
Gua: deketlah ya,. iya bnag kita naik ini aja.. Temen-temen naik bis ya..
Temen-temen: iya ak papa

Ini kejadian yang palin WAW yang gua aja nulis ini tuh bener-bener ketawa sendiri. gila aja kita nelpon taksi gk dateng, dapet taksi malah dilepas gitu aja. dan sekarang kita naik bus deh.
nyampe di tanjung anom..
Gua: bang, abis dari sini ke kanan atau ke kiri??
si Abang: ke kanan dek.
Gua Dkk: makasih ya bang :) :) :) *triple smliing*
aduh, itu abang busnya baik banget asli, semoga mendapatkan pahala yang setimpal ya bang.. Amiiinn
Gua: eh, lari yuk keburu pada bubarnih, temen-temnnya
temen-temen: lariiiiiii
dan kalian tahu yang excited banget buat lari tuh cuma gua, dini, tamara yang lainnya masihj lari-lari kecil berasa sa'i kali ya????
pas lari tau gk?? kita tuh digodain lagi sama anak-anak cowok yang gk bener. duh, mana gua larinya susah lagi roknya itu loh ngajak ribut!!
dijalan gua tam dini
Gua: eh ada becak tuh mau naik gk?? daripada capek kejauhan mau gk???
Tam: boleh yang  naik tapi cuma 3 orang doang dong!!
Gua: weeee ada delman mau naik kagak 3 orangnya lagiiii
Dini: wakakak masa naik delman??
Gua: daripada capek lari mending naik ini walaupun malu din
setelah berbincang dengan si abang becak dan pak kusir diputuskan yang naik becak
GRUP BECAK
NURUL
MIDA
TAMTAM dan anda tahu grup delmannya siapa??
GRUP DELMAN
FIKA (ME)
DINI
YOSSIE

DEMI APA YA??!! INI BENER-BENER WAW
Gua: kayak wisata malam ya? ini pertama kalinya aku selama disolo naik delman loh. kalo dulu dijakarta aku sering malah pengen jadi atlet kuda.
Yossie: sama ini juga pertama kalinya aku takut fik
Dini: ketawa aku haha
tuk tik tak tik tuk suara sepatu kuda sejenak gua naynyi lagu kayak gituan berasa flashback banget gua hahah

RUMAH MAKAN ENAAK
nah, Alhamdulillah nyampe. gua langsung naik keatas bareng dini dan ditangga ketemu anak laki-lakinya. maluuuuu banget sumfah.
"yaampun kalian ditungguin kemana aja?" "kok lama sih?" "kalian gpp kan??" widih gila anak-anak yang lainnya pada mengkhawatirkan kita anak asrama terharu guaaahh..
"meeenn,, kita naik delman kesini!!" kata gua berkicau
" kok bisa fik?" rima temen seperjuangan gua heheh...
"panjang ceritanya" ucap gua singakat capeeeekk broo..



nah, begitulah akhir dari perjuangan gua dan teman-teman asrama semoga kalian senang membaca dan tetaplah membaca blog gua yang biasa ini
bye bye

fikas fabulous

Komentar

Postingan Populer