inilah pengobat rindu rumah

hola lohaw halo heii gua balik lagi dengan postingan yang terbaru yang bakal buat kalian semua tercengang hahah...
sekarang gua mau ngepost tentang temen-temen asrama gua yang biasanya ngobatin rindu akan rumah dan keluarga soalnya mereka tuh lucu-lucu dan gokil abeesszz..
dimulai dari



kamar pertama gua di asrama:

1. Rafika (me) gua ini orangnya banyak yang bilang mirip si fitrop. tapi gua menyangkal dengan bilang gua Fika Tropika keren juga kan?? heheh.. gua orangya gk suka ambil pusing dalam masalah tapi kadang" juga iya sih, gua ini tipe cewek yang gk bisa diem dan suka banget ngusilin orang heheh... maaf ya yang pernah gua usilin hihihi...

2. Innovat Rachamana= dia ini temen pertama SMA gua soalnya waktu Awwalussanah dialah orang yang gua kenal anak SMA abis setiap gua kenalan gua kenalan sama anak smp terus dan akhirnya gua ketemu dia deh. pertama kali gua liat dia tuh langsung tau kalo si Innyo( panggilan) adalah seorang k-poper wow ternyata ada juga orang seperti ini. gua langsung nyambung gitu deh sama ni anak.

dan selama beberapa bulan gua tinggal di asrama sementara gua dkk pindah ke asrama sebentulnya di belakang sekolah pertama kali gua mau tinggal disana gua seneng soalnya seru 1 kamar gk 2 orang tapi 4 orang rameee banget.
ini nama kamar gua yang pertama. namanya VITAMIN ROOM karena kita akan memberikan vitamin kepada kalian yang membutuhkan hehe..

1. Vi= Vika (me) saya yang pake kerudung putih. keren gk?? jangan bilang yang sebelahnya ya.. :D

2. Ta=Tamara a.ka Themyra a.k.a Tamtam
udah keliatan belum orangnya kayak apa?? ininih yang namanya si tam biasanya gua panggil dia tamtam atau tamerong heheh,,, orangngya perlu diketahui super duper gaje, dia kalo lagi gaje (gk jelas) bener-bener TOTAL hahahah.. -_-v. termasuk tipe cewek usil jahil dan suka nakut-nakutin orang padahal dia sendiri takutnya minta ampun hehe.. suka godain cowok yang diem-diem dan jago banget dalam pelajaran agam nih. naksir guru fiqih sama b.arab tapi itu dulu *katanya* suka sama cowok yang badannya gede hahaha... *becanda tam!!*  tapi aslinya si tamtam ini orangnya seru looh kalo buat diajak ngomong :)

3. Mi=Mida a.k.a Bismut
perempuan yang satu ini termasuk perempuan yang paling enak buat digodain hhehhe.. soalnya dia anaknya risih gitu deehhh.. gua bari paling sering panggil dia bismut, awalnya karena banyak bilang dia imut terus dia gk mau dipanggil imut yaudah pas gua itu tepat gua lagi ngapalin tabel SPU yang kimia itu loh nah, ada unsur kimia namanya bismut yaudah gua gk sengaja panggil dia bismut dan akhirnya semua ikut-ikutan dehhh.. bismut ini orangnya pinter banget kalo dah matematika anak olimpiade mameeeen. 

4. In=Innyo a.k.a evit. Dia, yak, gua sekamar lagi sama dia waktu pembagian kamar. pas saat itu gua seneng banget bisa sekamar sama ni anak. tapi gua cuma sekamar sama dia gk lama. -___-. innyo itu orangnya asik tapi dia paling males ya kalo suruh bangun, dia paling lama bangun kalo hari minggu biasanya dia bangun pas dzuhur. dan cuma dia satu-satunya yang bilang manusia butuh tidur min. 8 jam, padahal harusnya kan maks. 8jam innyo innyo.. :) 






setelah hampir beberapa bulan lah gua dikamarVITAMIN ROOM saatnya gua pindah kamar. saat pembagian kamar gua waswas dapet kamar yang gk asik kayak dulu. dan jeng jeng jeng gua dapet kamar yang anggotanya Saya sendiri, Tamara *satu kamar lagi sama si dedek*, Nurul, dan Dini. kamar ini kamar pertama kalo dihitung dari ujung kalo dihitung dari ujung sono kamar gua kamar terakhir. *sono mana ya??* gua namain 1st ROOM soalnya kamar gua paling sering dibilang kamar satu sih. 


Member Of FIRST ROOM:

1. TAMARA MERIYANSYAH (tamara yang pake kerudung orange) huuuuu prok prok prok tepuk tangannya buat cewek gaje kita ini *peace* gua sekamar lagi sama cewek heboh deh. tapi gua seneng soalnya dia bisa cerita tentang dedeknnya kan yang tau siapa dedek kan cuma gua*sekarang mah udah banyak ya gak tam??* dikamar ini si tamara bukannya semakin kalem malah semakin menjadi-jadi OH NO!!! 

2. ASRI NURUL AFIFAH (nurul yang pake kerudung ungu, kalo yang pake kerudung cokelat? siapa hayo??) ulaaalalallalalaaaaaa.... ini dia cewek teraman disini heheh.. kenapa teraman?? karena dia banyak yang jagain *eh* gk usah dijelasin. Nurul pada saat itu menjabat sebagai Ketua Asrama kita. wah, hati-hati kalo sekamar sama bos ketua asrama bisa-bisa banyak laporan yang mmmm.... Nurul itu cewek yang paling lucu kalo dah ngomong sama dini pake logat orang makassar gitu salah satu yang paling dikenal dari dia adalah kata "Metnah" katanya itu adalah salah satu ungkapan sehari-hari buat orang yang kena sial. gua sering dibilangin kayak gitu.-____- 

3. RAFIKA DYAH MAHARANI nah, ini sih gua lagi. selama dikamar ini gua jadi lebih rajin setiap subuh jarang gua sholat subuh di aula. lah masih pada tidur semua trus sekalinya dibangunin susaaaah banget dibangunin kamar gua. beginilah nasib tinbggal dikamar orang yang pinter, belajar terus sampe tengah malem he??

4. DINI NUR UTAMAWATI ini adalah ketua kamar kita horray!!! dini ini trekenal Ibu dari anak-anak, karena dia paling sering dicurhatin sama orang-orang, mulai dari masalah pribadin sampe masalh kelas atau asrama bisa dibilang dia guru BK asrama. Dini juga paling sering begadang dan paling gampang tidur dimana aja. Dini juga punya selera makan yang tinggi makannya banyak tapi badannya ya tetep langsing. gimana caranya tuh?? hihihi... 



and then kemaren kamar terakhir gua yang 4 member ada gua, kak ulfa, bismut, dan nila. tapi gk sampe 3 bulan mereka (nila dan bismut ) pergi meninggalkan gua dan kak ulpet. dasar kalian tidak berprikeasramaan. mereka pergi kekamar sebelah *alah deket aja fik* jadinya tinggal gua and kak ulpet dan satu member kemaren si anak smp kelas 8 namanya Naura dia anak baru. sekarang posisi dia dipindah diganti Yossie si pendiam yang menghanyutkan.


kamar gua yang masih ada Bismut sama Nila
kayaknya belum tau si Nila ya?? Nila itu anggota baru di asrama. Nila itu awalnya masuk ke kamarnya si Innyo sama bismut. trus pas awal tahun ajaran baru kemaren Nila dan Bismut satu kamar ma gua. 

-Zahrah Danielah= gua sama dia berasal dari kota yang sama dan kebetulan gua tau daerah tempat tinggal gua dan dia juga tahu daerah tempat gua tinggal. Nila juga termasuk orang yang seru, Nila biasa dipanggil cenil dan pasangannya dikasih namanya cenul *ngiik* Nila paling sering diejekin sama gua dan temen-temen soalnya dia lucu sih hehhe.. *peace* 


and NOW inilah member kamar gua sekarang semoga gk berubah ya..

pertama= Kakak Ulfa Nur Hanifah. dia adalah kakak kelas gua yang kusayangi dan dia kakak kelas yang lucuuuu banget. banyak eksperimen yang udah gua lakuin sama kak Ulpet, seperti ngerjain si Nila diwhiteboardnya dan bikin kesel si pembina asrama wakakaka... kak ulpet ini asalnya jauh loh dari Sampit. tau gak sampit?? sampit itu di daerah kalteng (kalimantan tengah) jauh ya?? buat kak ulpet kalo baca ini reaksimu gimana ya?? 

kedua= Adik Rosida Din Anjaini Amin. (yossie yang pake kacamata) *cantik ya..  kenapa gua panggil adik, karena dia emang yang paling muda diantara kita semua. gua biasa panggil dia Yossie. dia itu cewek yang amat sangat diam dan ngomong tuh seperlunya doang. hehe.. yos, yossie panggilan itu paling sering digunakan sama si tam-tam buat ngerjain yossie. yossie nih anaknya sebenarnya berani tapi gara-gara tragedi itu tuh dia jadi agak penakut hihhi...
ketiga= saya sendiri hehehe.... 
and then ini dia nih 2 orang yang spesial banget. yang pertama ada
<---ini adalah si qipet
Qifa a.k.a Qipet dia ini juga temen gua yang spesial deh pokonya tapi sayangnya gua belum pernah sekamar sama dia. orangnya baik banget. dia ngira gua naksir sama yang namanya si Icad tapi kan enggak akhirnya dia suka juga deh sama si I.. itu hehhe... chipa biasa dipanggil sama temen sekelas juga dekeeet banget sama si Yossie sampe gk bisa buat dipisahin, waktu kemaren yossie pindah kamar aja qipet nangis, ya ampun pet yang tabah ya.... :)
kalo yang ini Alumni *loh??* enggak maksudnya dia udah gk sekolah disini dan gk asrama.


namanya Rosyida Rahma biasa dipanggil Ochy. dia itu sering abnget disamain sama gua malah ada yang bilang gua sama dia gk bisa bedain emang segitu ,iripnya apa?? sekarang dia sekolah di SMA Muhamadiyah 1 di solo. aduh ci.. kenapa lu harus pindah?? hehe... kangen nih.. :) 

satu lagi anak mantan asrama. dia ini juga asalnya sama kayak gua cuma lebih ajuh dikit namanya Zuhriyyah, singkat ya?? asalnya dari jakarta. kalo ini sebentar banget di asrama gk sampe 1 tahun kayaknya. gua sama dia juga sempet deket and sampe sekarang sih. bahkan sekarang gua satu kelas ma ni anak.





nah, itulah mereka yang selalu menghiasi hari-hari gua dkk di asrama. tanpa mereka gua gk ada apa-apanya #eeaa segitu dulu yah.. sampe jumpa di postingan gua selanjutnya....
bye bye
salam hangat dari 
Fikas Fabulouis Malik :)

Komentar

Postingan Populer