coretan rabu siang mendung

sma
emang bener deh kata orang masa paling yang bahagia, yah walaupun sekolah gua baru dengan murid yang gak banyak hanya 39 orang yang tersisa. sebenarnya banyak hanya saja mereka gugur *berasa apaan aja gugur* jadi intinya gua kangen masa sma dimana gua masih bodo amat masalah pelajaran belajar gak belajar toh bakal lulus kok haha.... 
sekarang??!?!? gua udah kuliah gak bisa nyantai dan yang pasti gua harus belajar biar dapet IP yang bagus banggain orang tua mengingat susahnya gua masuk ptn
tapiiiii
gua mau balik sma ajaaaaa




itu foto pas gua kelas 10, muka masih pada imut banget. terakhir ketemu mereka, wajah postur tubuh suara udah bedaaaa semua huaaa kan bener-bener sma tuh nyenengin.
pokoknya gua kangen lah hahhaa.... mau ke solo cuma tuh rasanya maleess banget. apalgi solo? kota yang gua anggap paling malesi, tapi ya disitulah sma gua berada, mau gak mau ya begitu suka sih balik ke solo hehe... serunya ya ketemu temen yang aku cintai #mellowsis



ini foto kemareeennn pas gua lulus loh, segitu aja sih ceweknya miris? awalnya sih iya, tapi setelah gua jalanin sampe 3 tahun ini ya menyenangkan aja sih, gua seneng bisa kenal mereka apalagi dari derah yang berbeda-beda kultur yang beda dari gua. btw itu kepala sekolah gua tuh hehe... paling lucu paling galak juga, beliau itu guru fiisika paling kece dan karena beliaulah gua dapet nilai bagus pas kelas 10 #inigaksombong setelah beliau udah gak ngajar kelas 11 gua sedih dueehh, soalnya nilai fisika gua turun hiks lah. 



oke, haha.... itu foto sih iseng aje gua masukin ngapain sih kepencet? tapi ah yasudahlah haha... gua yang kerudung ungu tuh, sebelahnya bukan adek gua, tapiii adek kelas gua masih smp dia dan kita sama-sama nunggu pengumuman tuh, dia nunggu pengumuman smp dan gua sebagai senior *hasyelah* nunggu pengumuman sma huaaa aslinya kita deg degan banget tuh, kebetulan dia lagi main ke tangerang yaudah kita meet up deh. tadinya mau bertiga tapi temen gua itu gak bisa seh
eh, eh di adek kelas gua di asrama makanya kenal banget n deket dan dia itu pernah satu kamar sama gua pas dia masih jadi anak baru, wes pokoknya gua kangen banget sama smp sma insan cendekia kwkwkkw #antaramaungaku nih, males sih nyebut ic tapi yah sudah.


Fikas Fabuloustellar
Tangerang

Komentar

Postingan Populer