Kisah Kita

aku tau semua ini akibat salah faham
yang berkelanjutan
tapi aku gak mau berhenti disini,
aku tau kamu sedih
buktinya aku sms kamu balesnya cepet
kamu sms aku juga trus cerita
sedikit kecewa
sama keputusan yang udah aku buat
kenapa kamu gak cerita?
aku kan merasa gak guna kalo gitu
pergi gitu aja, emang dipikir enak apa digituin?
aku juga kalo kemana-mana bilang
kamu kok jahat?
sebel jadinya, akhirnya ya gini
kamu loh yang mulai, trus? emang sih bebanmu
udah ringan
tapi aku gak mau
aku gak pernah minta kamu selalu ada
kamu mau dengerin ceritaku aja udah seneng
mimpi kamu, aku kemaren
kok kangen ya?
sekarang kamu udah sama yang lain?
sibuk mesti, beruntung dia dapet kamu
aku seneng deh
asal dia gak ngerasain apa yang aku rasain
dulu
jangan kecewain aku ya?
janji kan?
tutttttuttttutuuu
kok kamu sms aku? kangen?
aku kaget. masih bisa sms aku? 
kamu kemana aja selama ini? aku nyari loh?
hilang kemana? oh ya lupa
udah gak berhak tau sih
sorry deh
tiba-tiba ngabarin kamu disini?
andai ini hanya andai loh, kalo kita masih ada
tapi kan sekarang yang ada aku dan kamu
kita bisa ketemu
menikmati indahnya kotaku
tertawa bersama seperti abg lain
bermimpi bersama layaknya sepasang kekasih
itu hanya impian ku saja saat masih ada kita
kalo memang aku dan kamu yang terbaik
kenapa enggak?
salam ya buat pengganti aku
aku ikut bangga sama dia 
ikut seneng juga sama kalian yang jadi
akhirnya
dan aku masih menunggu sendiri disini
enggak deng
aku sama temen-temen kok, mereka berarti buat aku
bukan cuma kamu loh
jadi jangan geer
ih, aku apaan sih? tulisan ini aku buat cuma buat ngilangin kangen
aku ke kamu
yang tak kunjung henti, kapan ya bisa ketemu (lagi)
sebulan kita ada
dan ini sudah berapa lama sejak berakhir?
oya, aku lupa emang pernah kamu tau?
ah yaudahlah aku capek 
kamu tiba-tiba bbm aku
aku seneng tau, bingung mau bales apa, mau di read doang tapi itu
sakit
mau aku bales tapi ntar aja
aku bales agak lama ya...
iya aku bales kamu kok masih kayak dulu?
singkat
pake titik
bosan aku
tapi kok bahagia aku?
entahlah
happy happy ya disana, semoga kita dipertemukan kembali
walau tidak menjadi kita yang dulu
tidak apa
terimkasih
forevermore~~~~




Fikas Fabuloustellar
Tangerang


Komentar

Postingan Populer