Happy Birthday To Me :)


 happy birthday to me happy birthday to me happy birthday happy birthday happy birthday to mee...
 yak... kemaren gua ulang tahun yang ke...... *sensor ya* pokoknya sekarang gua dah makin tua dan gua makin kece mungkin loohh hahaha...
awalnya gua ngira gk bakal ada yang inget ultah gua soalnya yg ngucapin dikit wakakak.. tapi sebenarnya yang terpenting bukan ucapannya ya kan?? yang penting tuh doa dari mereka semua yang tau kalo gua ultah hehhe...
ternyata dugaan gua salah besar, pas sore agak mau malem gitu ternyata temen" gua pada ngucapin gua bener-bener gk percaya soalnya yang ngucapin dari berbagai kalangan.. uuuuu... so sweett hehehe..
and gua herannya kenapa disetiap mereka ucapin happy birthday ada embel-embel "happy birthday ya fik, semoga makin-makin ya.. hehe" nah, yang gua pertanyakan tuh "makin-makin"nya itu apa?? ahahha.. mungkin makin pintar, makin keren, makin kece, makin segalanya deh.. hehehhe... *tuh gua nyampe.. heheh...
oya, lu mau tau kapan gua lahir?? ah, males aahh.. aduh lu maksa banget sii.. yaudah gua kasih tau..



Nama: Rafika Zayn Malik (my real name kekekek)
Kelas: saat ini masih kelas X tapi nanti naik kelas XI IPA *hoorraaayy*
TTl: Amerika (krn lahir bareng kemerdekaan negara tsb) 4 juli seribusembilanratussembilanenam
Hobi: berusaha keras untuk dicintai Zayn malik wakakaka.. *jgn banyak berharap*
Cita-cita: jadi istri Zayn, jadi istri kakak <3 ah, lope youu kakak.
asal: tempat yang palingindah surga  (?)
jenis kelamin: udah ketahuan yak diatas..
tipe cowok: (berasa mau cari jodoh) gk jadi deehh..
gimana sih wajah lu fika?? wah, pertanyaan macam apa ini?? oke gua jawab aja. gua punya wajah yang super seksi (?) muka gua ini mengibaratkan kedamaian karena gua emang gk suka perkelahian dan lebih cinta damain Peace '_'V

mungkin itu sedikit informasi dari gua heheh.. gua rasa itu penting banget buat para fans gua diluar sana yang sudah mengatri untuk minta tanda tangan maupun foto imut dari gua *huueekkk*
semoga biodata gua bermanfaat ya.. hahahha... *manfaat gk ya??* *ragu-ragu*
and jangan lupaa gua ulangtahun gua minta kado doongg.. belom ada yang kasih kado buat gua niihh.. hehehhe...


Happy birthday to me happy birtrhday to you my old brother heheheh,,,,
adek selalu mendoakan yang terbaik (doa adek untuk seorang kakak yang jauuh disana)



bye bye the readers sampai jumpa dipostingan selanjutnya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu