Love



LOVE..
lu tau gk apa arti love itu??
yes cinta ..
cinta itu gimana sih??
gua gk terlalu ngerti sih arti sebenarnya.. soalnya gua juga mmm.. gk ngurusin yang begituan siihh..
yang pasti gua punya pengalaman tentang cinta pertama gua #EEEAAA...
waktu itu gua masih kelas 5 sd , gua suka sama temen sekelas gua yang baiiiikk,, rama, sholeh, rajin menabung, patuh pada orangtua, dan yang pastinya ganteng. hahahha..
gua suka sama dia but i dont know dia suka sama gua atau gk, gua dulu seriiing banget main sama dia soalnya dia emang temen kecil gua juga siih..
and sekarang gua gk tau dia dimana gua butuh looo wkwkkw... *berasa kehilangan banget* yaiyalah broo..
i think dia udah punya pacar maybe.. mmm... gua berharap aja sih sama lo semoga dia lebih baik buat kamuu...
TAPP gua pengen ketemu lu 1 kali ajajaaa..
*katanya udah ikhlas* gua belum ikhlas.. hiks *nangis bombay..
kayaknya cerita tentang my first love segitu dulu aja dah ya??
bye bye..



salam cinta
Fikas Fabulous :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu