july

mmm... kenapa judulnya july ya?? dan kenapa juga tulisannya july nya pake bahasa inggeris kenapa gk juli? yaudah ya biarin aja yang penting gua bahagia bisa nulis lagi disini di blog gua yang katanya blog  suram. bisa dibilang emang blog ini agak suram oo mungkin dah bukan agak suram lagi tapi emang suram. gua bilang ini blog tuh buat nuangin isi hati gua yang sulit dituangkan dalam bentuk bubuk maupun cair (?)  oke semakin ngaco.
gua baru baca blog temen gua yang isinya tuh bagus ya menurut gua.. tentang menulis  gitu. gua baca dan ada satu yang gua inget, gua pinter nulis gua juga dah jago nulis sejak Tk no no no  maksudnya gua bisa nulis dan gua pun bisa bisa nulis di blog ini, dia bilang dia pengen blognya bagus isinya menarik gua juga mau, tapi sebenarnya gua bingung gimana caranya ya?? mmm... back to judul.
gua mau cerita neehh..
di bulan juli ini gua ulang tahun yang ke-16 gk kerasa ya gua dah tua gua dah semakin matang *ceilaaa..* tapi gua tetep aja masih jomblo (itu sih gk penting yang gua bahagia) lah so?? gua juga ulang tahun bareng temen gua ada  2. nah, yang 1 nya lagi nih  seorang yang menurut gua oke lah heheh.. kita berulang tahun ditanggal yang sama dan tentunnya hari yang sama pula, bisa dibilang dia mmm... gebetan gua *cceeeiiillaaa* lanjut! gua gk usah lanjutin lagi ya??
dibulan juli ini juga gua mnasuuuukkk sekolah lagiii sebagai seorang kakak kelas yang harus berwibawa. dan guaa gk mau cepet sekolaahhh gua masih pengen disini liburan.
dibulan juli ini juga hari pertama puasa sementara guaaaa, gua jauuhh dari orang tua gua tinggal di sebuah kota kecil asuhan Jokowi *promosi dikit* gua diungsikan *hiks* oh nggak gua emang pengen jauh dari orangtua belajar buat nanti kuliah kan gua mau go internasional nanti hehehe... Amiiinn..
di bulan juli ini juga gua hhhh.... gak berbuat sesuatu yang bermanfaat gua kecewa sama diri gua sendiri. apasih...



segini dulu ya postingan gua yang emang kurang bagus tapi gua berharap dimanta pembaca kalian semua tetep bagus dan okeeee.... hhehe.. bye bye bye
Fikas Fabulous :D

Komentar

Postingan Populer