be brave

gaktau harus gimana?
gaktau mulai darimana?
gaktau kenapa?
dan
aku, gaktau kamu siapa?

aaa@aAAAAaAA@aaaaaaaaaAaaaAAA@@@aaaaaaaaa
pusing
sebenarnya gak pusing sih
aku mau mengekspresikan uneg-uneg aje
be brave kas!!
lo gak boleh putus asa

"beban gua berasa naik 30kg tau gak?"
"hmmm terus?"
"kok lo jawabnya gitu doang?"
"terus gua harus jawab apa?"
"..."

ah, lo gak bakal peka sih
namanya juga cowok, 
oke gua curhat
semenjak kejadian itu...
gak ada seorang pun yang tau
temen deket gua gak pernah gua ceritain
especially, about love?
gua tertutup banget kalo dah sakit hati._.
kalo seneng, yah sebisa mungkin gua bagi kesenangan gua

sedih? jelas
tapi, emang bukan waktunya dan.....
ah, entah 
gua gak bisa nyalahin perkara ini
yang bikin nilai gua jelek-_-
gua kuat banget kok
gua tau diri gua kayak gimana
nekat? emang
orang-orang sekitar gua bilang
"Lo gak pernah nangis ya?"
"lo pasti jarang ada masalah"
"eh, bagi tips dong, biar ceria terus, kayak lo"



MUAK
lo tau?
lelah dibilang kek gitu, 
eniweiii gua seneng sih, berarti kesedihan, kekhawatiran, dan kekecewaan gua
gak keliatan sama mereka
setidaknya gua gak dianggap lemah
tapi, gua pengen
sekali-kali diperhatiin
atau hanya sekadar
"hey, lo kenapa?"
"eh, lo kok kelipet gitu mukanya?"
"kas? why? "

oke, gua mellow
gua beruntung punya temen-temen, sahabat-sahabat, orangtua, saudara, adik-adik yang menganggap gua ada, dan mereka memang selalu ada buat gua
gua gak ngerti ini salah siapa?

kalo lo baca cerita gua dari atas ampe sini, pasti gak  nyambung. yapz emang!
tapi, semua berubah when i met you
you
yyou
yyyou
yyyyou
yyyyyou
yyyyyyou

the only you
ngilang entah kemana
gua salah? emang
gua gak tau kenapa segini sedihnya
ini yang namanya rasa sedih?
oh gua baru tau setelah sekian lama gak ngalamin (lagi)
sekarang,
awww, anggap saja perempuan itu 
sudah mengisi hari-harimu 
right? 
ikut seneng aja



tanpamu...
aku bisa kok
hidup bahagia seperti dulu
yah, ini sih gegara kamu kayaknya
kenapa sih lo harus dateng?
emangnya gua ngundang?
aaaaaaaaaaaahhhhhhhh
me? jealous?
HAHAHAHAHAHHAHHHHHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAAHHAHAHAHAHAHAHHAH


yes.

people cry, not because they're weak, it's because they're been strong for too long. au ah. Bhay, i'll be missing you, anytime ;)
and i remember, you always sing a song for me *aiihh* 
forevermore tinggal kenangan
Good bhay n i wish that i had never met you (again)


Tangerang
Fikas Fabuloustellar


Komentar

Postingan Populer