no title

mereka selalu ada buatku
mereka selalu kasih senyum terbaiknya
mereka selalu berikan apapun untukku
mereka selalu menampung segala kesedihanku
mereka selalu tertawa untuk menghiburku
mereka selalu menasihatiku
ya, mereka my hero
kedua orangtuaku, aku kecewa pada tubuh ini
otak ini
tangan ini
kaki ini
mulut ini
kenapa aku tidak bisa bahagiakan mereka?
mereka yang selalu sabar ketika aku salah
mereka yang selalu menghabiskan waktunya diluar rumah
demi aku?
demi anak-anaknya?
aku sangat berterimakasih sekaliiiiiii
love you more than ever
aku sayang kalian banget
aku sadar...
mereka juga telah lelah diluar sana
mereka juga telah capek bekerja
mereka juga telah ingin dimanja
tapi....
aku belum bisa bahagiakan mereka dan membuat mereka istirahat dirumah
tidak perlu kerja
tidak perlu berangkat pagi
tidak perlu lagi sibuk didepan komputer
maaf, aku belum bisa menggantikan posisi ayah ibu
aku belum bisa menggantikan apapun yang sudah diberikan kalian
miss you all my family
pengen pulang (lagi)
di tanah perantauan memang sulit bagiku
demi kalian akan aku buat semua menjadi mudah
tersenyum...
aku akan selalu tersenyum walau apapun juga
jangan buat orang lain takut karenamu
aku harus buat orang senang apapun itu
walau badan ini tak sanggup
tapi aku harus bisa
ya kan? ayah ibu?? 
thank you for all your kindness


fikas fabuloustellar
Surabaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu