sekilas liburan singkat

hello evrybadeeehhh kembali lagi bersama saya Fikas Fabouloustellar, gaktau kenapa nama itu terdengar keren buat gua hehe, tp emg keren gak sih? gua ngerasa nya kece badai halilintar ulala mempesona gitu #apaansih #ngacoah

kemarin eh bukan maksud gua udah agak lama sih tapi gak lama lama amat kok, 1 tahun yang lalu tapi tepatnya bulan Desember, gua balik ke rumah iya rumah gua di Jakarta? bukan, Bekasi? ah itu lagi keterlaluan ah jauh banget, Bandung? idih itumah rumah sapa kali?? ngaco ah lo pada, eh ada yang betul noh Tanggerang?? woy 'g' nya satu aja #sabarkontrolkas. yuhuuu tepatnya rumah gua di Tangerang selatan, mau lebih lengkap? yuk, kenal lebih dekat dengan gua #berasacewekapaangua gk usah ah ntar gua diteror lagi kalo gak keluarga gua hehe.. #pedemampus biarin lah yaw

http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_kecamatan_dan_kelurahan_di_Kota_Tangerang_Selatan

gua kasih sekilas dikit lah tentang si kota kecil Tangerang selatan hehe... tapi kayaknya itusih gak penting juga #ahbodoamatdeh sebenarnya yg mau gua ceritain itu bukan tangerang atau kehebatannya kota itu, tapi gua mau sharing lah biar keren daripada gua bilang cerita? kesannya mellow gitu yak? #menurutguaseh. gua di rumah gak lama men, cuma seminggu eh malah kurang banget, gua blm libur itu cuma libur minggu tenang aje yang gua nekat pulang yah biar bisa belajar buat uas gitu deh, nyatanya??? hahha... gua cuma download tuh materi kuliah yang bakal diujiankan dibaca?? hanya sekadar dibaca kayaknya, gua pahami gua ulang-ulang tuh materi, and then gua tergoda sama anime n drama korea yang minta ditonton itu, finally i'm watching koreandrama n anime hueeeeee... belajar kas lu mah-____-


  • bangun jam 9 pagi menjelang siang
  • magerr banget ampe jam 11an lebih bisa itu, gk ngapa-ngapain
  • mandi, abis itu nonton drama korea n anime ampeee bosen n mata sakit (lagi)
  • 13:00 bete maksimal karena dirumah kosong gk ada orang sama sekali hafff
  • gitu terus aja kegiatan tiap hari, kecuali ada temen ngajak main ihiiirrr

adek gua dateng dari bandung dan itu mengubah segalanya, perjalanan panjang dimulai. Libur sekolahan pas itu udah mulai seh, adek gua semua libur, nyokap libur, bokap ambil cuti demi anak-anaknya #aiiihhcocweet #lebaybiarin mereka mau nganterin gua ke surabaya, surabaya oh surabaya oh surabaaayyaaa. gua kuliah di surabaya ibu kota terpadat setelah jakarta, kota kelahiran gua tuh Jakarta. berangkat ke surabaya, di perjalanan panjang itu muaceeeettt totaaallll, rencananya kita mau nginep di Tuban, kan enak udah sebentar lagi perjalanannya tuh, but the expetation isnt same the reality #benergaktuh udahlah pokoknya mah ekpetasi gua dan keluarga gua bakal nginep di tuban tidak sesuai realita yang ada

kita akhirnya nginep di tegal dan lu harus tau hotel macam tuh gak pantes disebut Hotel, sumpah kagak enak banget keset semua ewwwh jijik gua kan, kamar mandinya kotor banget, kerannya gk bisa berhenti gitu gua kan jijik bangets ya, ya mau gak mau gua mandi seh huhuhuhu... perjalanan panjang dilanjut ke Surabayaaaa. Ternyata eh ternyata, kita mampir-mampir dulu tuh, ke demak lah kita main eh bukan main deng tapi sholat di masjid agung nya Demak punya, sambil sholat ya atuhlah kita putuputu, baru kali ini gua jalan-jalan jauuuhhh sama keluarga lengkap plus eyang gua ihiirr. 

ini alun-alun masjid demak kali ya? abis lokasinya depan masjid persis

oya sebelum gua perjalanan jauh ke surabaya itu gua sih jalan dulu ke depok, kampus impian gua gitu :( yaps UI, ah gua sedih untuk menceritakan sudahlah so, lanjut aja ya? 

apa ya istilahnya gua lupa, ini masih di masjid Demak juga sis

setelah putu-putu di demak yah tepatnya sih masjid agung demak, berhubung dah sore juga n masih ngejar nginep di Tuban yasud deh kita capsus neeekk, bukannya malah langsung ke tujuan malah mampir dulu seh ke Kudus haha... aneh emang keluarga gua pas itu #yahguajugaseh emang ke kudus doang ngapain? kita ke masjid agung kudus loh yang kayak di tipi-tipi majalah-majalah jalan-jalan gitu deehh dan this is for the first time for me and my big family haha... ualay cak gua y?

sekilas masjid agung Kudus neh, yah itusih depannya doang

 jalan lagi setelah capek n lelah, btw gua capek gini nih ngetik cepetin aja yak, perjalanan gua lanjut ke Tuban dan lo tau? truk truk buanyak banget n ngeri-ngeri banget, ngebut pula, duh alah, mana gk ada mobil pribadi lagi, hampir semuanya mobil gede banget yang kecil cuma mobil gua, makanya gua takut kan, kita sampe di Tuban jam 10an lebihhh dan lo tau? kita muter-muter nyari hotel buat gantiin hotel yang ditegal kemaren eh bukan hotel itumah haha... akhirnya dapet setelah tanya pak polisi ahdeehh kayak apa aja ya tanya polisi segala. 

dapet deh hotel jawa timur haha... yah bisa dianggep bagus lah tuh n murah hueheuehuheue...


oke setelah capaian terpenuhi nginep di Tuban paginya kita berangkat ke Surabaya, dan sampe surabaya pukul 3 sore wakwaaaww gila ya??? itu sempet mampir-mampir sih di jalan hahha... biasalah namanya jg liburan, dan gua masih bingung buat UAS besoknya hadeeehhh, mati aja gua. udah ah ya... barbie lelah nih haha,,,

bhay bhay
Tangerang 040215
Fikas Fabuloustellar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu