Arini Morita




satu-satunya tempat yang bisa buat aku sedikit lebih baik adalah laut, keluarga kami punya banyak usaha salah satunya adalah usaha karamba jaraing apung ini. aku senang jika datang kesini, karena aku menyukai hawa laut yang begitu damai. berisik angin laut tak masalah buatku. im fine.
Aku arini, aku cucu pertama dari kakek nenekku, kake dan nenekku mengasuh anak angkat juga namanya Morris, jujur, aku tidak benci dengannya. Aku juga tidak jengkel hanya aku masih belum dapat menerima kenyataan bahwa ayah dan ibuku berpisah hanya karena masalah yang kutau itu bukan masalah besar.
Adik kembaran ku, amran namanya. ya, aku kembar. dan kembaranku laki-laki, aku merasa tak ada tempat curhat siapa siapa lagi kecuali ya laut, aku suka hawa laut. berisik angin laut membuatku damai, kalo bisa memilih aku ingin memilih menjadi ikan, entah aku ingin jadi ikan, mereka makhluk yang spesial menurutku. aku suka ikan. sampai-sampai ada beberapa ikan yang tak mau kumakan karena kasian.
Morris, dia saudara angkatku yang baik sebenarnya, dia selalu mau kumanfaatkan dan aku suka dia sebetulnya. dia begitu cantik, aku iri. kecantikannya tidak mau dia gunakan untuk casting kayak aku. *pede sekali ya?* itu yang membuatku sangat iri. kakek dan nenek tidak pernah membedakan kami bertiga sebetulnya.






cerita sedkiti tentang sahabat-sahabatku, mereka baik sekali, tak pernah pergi meninggalkanku dikala sedih maupun bahagia. kami berempat seperti kembar siam yang tak pernah bisa lepas, hanya saja nasihat yang selalu kudengarkan dari mulut mereka adalah jangan galak-galak sama saudara sendiri walaupun bukan kandung, aku tau yang dimaksud adalah Morris.
Ketiga sahabatku berasal dr negara yang berbeda-beda walaupun kami memang orang indonesia tulen. Endah, mamanya berasal dari malaysia sedangkan papanya berasal dari Indonesia tepatnya di jawa barat bandung. Ratih, Mamanya berasal dari amerika dan papanya berasal dari maluku utara. Tantri, mamanya berasal dari Saudi Arbaia dan papanya berasal dari sumatera utara.
Teman-temanku memang memiliki nama yang sebetulnya bukan nama bule. Hobi kami sama, suka travelling dan akan membeli barang yang sama ketika kami pergi ke suatu tempat. "lalala... i love it i love it ..." ada lagu yang memang snegaja kami buat bersama dan akan segera endah ajukan ke suatu perusahaan musik. Aku tidak sabar menunggu kabar gembira ituuu.



dan sekarang aku di laut, meunggu kabar gembira itu. Endah aku menunggumu.
"yes!! band kita bakal rekaman minggu depan" begitu sms dari Endah. dan aku segera berlari menuju perahu dan pulang kerumah.


Fikas Fabulostellar
Tangerang, 11/08/2015
bhay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

coretan rabu siang mendung

Kala itu