Indonesia Indah

Halowww
Gua comeback nih, *berasa artis korea yah* gak ding
Oke, selama gua kuliah di surabaya, gua mengalami hal hal yang mistis gak gak maksudnya gua happy sekali
Akhirnya, menginjakkan kaki di kota urang maneh, kota yg sangat ramai di indonesia kedua setelah jakarta, yekan gua bener kan??
Mau pamer aja sih sebenarnya :D
Salah satu spot yg sampe skrng blm bisa move on
Foto diatas tuh, pas gua di Pulau Bolu-bolu, malang. Enak banget disana, baguuuss banget, jernih n ombaknya gk begitu rame sih *btw maksudnya rame ape?* hhahaha...
Gua emg sama temen" gk sempet snorkeling, tp ya kita berenang-renang ala orang pinter n jago lah ama putu" biar terkesan anak indonesia *gak ding* bukan itu tujuan kok
Selagi masih muda, kenapa gak digunain waktu buat liat indahnya Bumi Pertiwi?
Asyeek, urang teh ngomong berasa apa nyak? Hahaa
Kalo mau tau tau tentang menuju pulau ini, sangatlah jauh dr kota Malang nya
Kebetulan gua nginep dirumah temen eyke di daerah Dampit, nah Pulau Bolu-bolu nih tempatnya di Dampit, jd agak deket buat kesana dr rumah my prenk.
Kita berangkat abis subuh, dan itu kita sebenarnya gak tau pasti jalannya, modal nekat kakak
Okey, setelah perjalanan panjang 3 jam, akhirnya sampe n itu viewnya bagus banget, I love Indonesia so much.
Pertama kali (lagi) setelah sekian lama gua gk mantai, dan itu langsunv dikasih pemandangan yang so amazing, hanya bisa bertasbih padaNya Subhanallah,MasyaAllah
Btw sorry ye, foto" nya ada di flashdisk, jd n posisi eyke skrng emg lg gk deketan ama flasdisk pokoknya recommended bgt buat lo yg suka jalan,
Jangan lupa, tetep sayangi lingkungan mu
Bhay


Bandung, 1 Agustus 2015
Fikas Fabuloustellar
See you next post

Komentar

Postingan Populer