Indahnya silahturahim

Assalamualaikum wr wb, hola gais
Edisi pendapat gue lagi
Kali ini gue mau bahas tentang silahturahim
Gue lahir di Jakarta, dari tk sampe smp gue di tangerang, sma gue di solo, kuliah gue di surabaya. Nyokap bokap gue bukan asli jakarta atau tangerang. Nyokap asli makassar dan bokap gue jawa tulen aseli wong solo.
Nah, karena Gue biasa merantau makanya temen gue juga dari berbagai penjuru. Karena merantau itu asyik, lo bisa ngelakuin hal yang lo suka tanpa direcokin nyokap bokap lo nanya (itusih gue aj ya)
Selain temen gue dari berbagai penjuru gue juga doyan travelling ketemu orang baru ngobrol something yang ada value nya.
Dari sini temen temen gue banyak of course karena gue gak suka yang basa basi doang makanya kadang gue mintain kontaknya, atau gue searching sendiri sosial medianya trus gue dm wakakaka betapa sokapnya gue.
Gue gak peduli lah, tapi gue suka kenalan sama orang banyak. Its fun.
Sekarang gue lagi di tangerang dirumah gue dong. Kalo lagi pulang gini biasanya gue bakal ngabarin temen temen gue yang gue kenal buat ngajak main yang sebenarnya kegiatan yang kita lakuin juga paling makan di mall. Udah gitu. Cuma gue gak tau ya tapi ngobrol lagi sama temen lama itu seru walaupun awkard lo bakal liat temen lo yang dulu lo kenal beda loh sama yang sekarang, pola pikirnya, cara bicaranya, bahkan cara berpakaiannya.
Gue pun berubah dari jaman gue baligh sampe sekarang. Yang gak berubah perasaan aku ke kamu mz. OMG. Stop it kong.
Karena gue doyan banget travelling, makanya gue selalu menyiasati kalo gue travelling gue mau dateng ke tempat yang disitu ada temen gue biar sekalian siapa tau gue bisa nginep kwkkwkw kalo temen gue ini gak keberatan of course.
Kemarin beberapa hari yang lalu gue ketemu sama sahabat gue smp, kita ngemall duduk duduk doang, unfaedah kan? Hahaha... Tapi seru sih, karena gue jadi tau sahabat gue sekarang gini oh dia menilai sesuatu itu kayak gini. Secara gak langsung gue jadi pinter nganggep sesuatu hal. Ternyata gak semua orang bisa sepemikiran ama gue.
Trus kemarin gue juga ketemu sama sahabat sma gue di solo, yang dia memang rumahnya di tangerang. Gue main ice skating gitu, jujur gue belum bisa main ice skating tapi cara dia ngajarin gue. Gue terharu loh, ngajarin ama ketawain banyak ngetawain gue sih hahaha... Yah namanya juga udah kenal lama ya... Dari sini kita ngobrol ngobrol, kebetulan ilmu agama dia keren. Dari sinilah gue belajar kalo perempuan tuh boleh berhak olahraga, cuma diliat lah, apakah disitu jauh dari jangkauan laki laki atau enggak. Gue suka nih nambah ilmu kan? Jelas.
Bahkan katanya kalo kita buka silahturahim ke orang gitu, Insya Allah, rezeki kita terbuka lebar. Entah rezeki apa itu.
Dan.
Berkat teknologi yang canggih banget gue bisa ketemu temen temen gue yang dari lulus sekolah gak pernah ketemu, liburan ke solo kemarin gue ketemu temen smp yang dari lulus gak pernah ketemu. Gue terharu dia mau nemuin gue di solo waktu itu. Gue seneng bangetlah pasti, semoga rezeki dia lancar ya Rabb.
Juga.
Barusan aja, gue ketemu (lagi) temen SMP gue. Dari lulus smp gue belum pernah ketemu nih sama dia eh ketemu dadakan via dm ig dong kita. Pas awal eda banget dia. Wakakkakaa jadi makin feminim gitu. Gue perasaan gini gini aj wakaakaka.. Makanya penting kan buat silahturahim lagi?
Gue sih prinsipnya kalo kita nunggu orang lain buat ngajak kita gak akan selesai kenapa gak lo aj yang ngajak buat kumpul? Gak direspon? Yaudah biarin aj. Istilahnya gini loh bahasa ringannya "lo mau dapet rezeki? Ya jemput rezeki itu" dengan cara apa ya salah satunya dengan cara membuka tali silahturahim lagi dengan teman lama, atau yang lainnya. Kalo teman lama ini mantan? Hadeuhhh ngapain deh gak usah kalo kata gue mah wkwkwkwkw
Inget setan itu ada dimana mana, jangan sampe terjerumus dong...
Kayaknya segitu aj deh, gue cuma mau ngasih tau aj kalo lo mau rezeki ya dijemput atuh neng 😄


Fikas fabulostellar
Tangerang 28/09/2018
Ditulis diatas kasur sambil nunggu web buat register cpns doakan ya sahabat pembaca gue *semoga ada yang baca* 😆

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IX-C in Asy-Syukriyyah

Kala itu

curhatan bulan ramadhan